Laman

Minggu, 06 Januari 2019

Xiaomi Tengah Garap Smartphone Android One Baru

Xiaomi Tengah Garap Smartphone Android One Baru

INILAHCOM, Beijing - Xiaomi kabarnya tengah mempersiapkan smartphone Android One baru. Berlokasi di firmware MIUI 10 berbasis Android Pie, ditemukan referensi untuk smartphone Xiaomi anyar dengan kodenama 'orchid_sprout'. Inikah cikal bakal Xiaomi Mi A3?

Bagi sebagian besar masyarakat, kodenama 'orchid_sprout' tidak terlalu banyak mengandung arti, namun hal ini bukan kali pertama nama '_sprout' ditemukan. Sebab, hampir di setiap smartphone Android One besutan Xiaomi yang tersedia, mengandung kata tersebut pada kodenama mereka.

Sebagai informasi, Xiaomi Mi A1, Mi A2, dan Mi A2 Lite masing-masing mengusung kodenama 'tissot_sprout', 'jasmine_sprout', dan 'daisy_sprout'.

Hal ini mengindikasikan bahwa 'orchid_sprout' merupakan smartphone Android One baru karya Xiaomi, diperkirakan sebagai Mi A3 generasi selanjutnya.

Terkait ketersediaan, Mi A3 diprediksi belum akan diumumkan setidaknya hingga Juni mendatang. Namun, jika Xiaomi melanjutkan rencana pengembangannya, perangkat ini diperkirakan akan berubah nama menjadi Xiaomi Mi 7X, yang akan diluncurkan pada April mendatang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar