Laman

Minggu, 20 Januari 2019

Bocoran Gambar Xiaomi Mi 9 Beredar di Dunia Maya

Bocoran Gambar Xiaomi Mi 9 Beredar di Dunia Maya

INILAHCOM, Beijing - Bocoran gambar tidak resmi dari Xiaomi Mi 9 beredar di dunia maya. Meski bukan gambar berbasis CAD seperti pada umumnya, namun bocoran ini menampilkan sejumlah poin utama sesuai rumor yang beredar.

Bocoran gambar ini menampilkan perangkat yang mengusung tiga kamera belakang dengan modul utama beresolusi 48MP. Dua modul kamera lainnya dikabarkan masing-masing mengusung resolusi 18MP dan 8MP.

Adapun di bagian depan, layar perangkat disebut mengusung ukuran 6,4 inci dengan desain poni tetes air sebagai tempat bagi kamera selfie.

Xiaomi Mi 9 diperkirakan akan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 855 dan berbekal fitur fast charging yang diklaim super cepat.

Flagship generasi berikutnya dari Xiaomi ini juga dilaporkan akan hadir dalam dua versi, yaitu M1902F1T/A and MI1903F2A. Kodenama perangkat ini diterjemahkan sebagai empat digit mewakili tahun atau bulan, dua simbol lainnya mewakili kelas perangkat dan simbol akhir mewakili operator.

Sementara itu, Xiaomi Mi 9 dalam versi MI1903F2A dikabarkan akan dipasarkan sebagai Xiaomi Mi 9 SE. Analis juga memprediksi bahwa Xiaomi Mi 9 SE akan hadir dengan layar berukuran 6 inci dan didukung chipset Snapdragon 7150, yang merupakan penerus dari Snapdragon 710.

Mengingat Mi 8 diumumkan pada Mei 2018, maka Mi 9 diperkirakan baru akan diluncurkan pada kisaran waktu yang sama.

Xiaomi pun berencana menyelenggarakan acara di gelaran MWC 2019 akhir Februari mendatang, meski dikabarkan akan mengumumkan Mi Mix 3 versi 5G di ajang yang dihelat di Barcelona, Spanyol itu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar