Laman

Rabu, 03 Oktober 2018

Rezer Luncurkan Router Gaming Sila

Rezer Luncurkan Router Gaming Sila

INILAHCOM, San Francisco - Produsen perangkat teknologi Razer resmi memperkenalkan produk terbaru mereka berupa router gaming.

Mengutip PC Gamer, Razer baru saja merilis router pertamanya bernama Sila. Produk ini hadir dengan desain yang lebih mirip seperti konsol ketimbang router yang ada di pasaran.

Sila tidak tampil dengan antena eksternal, serta memiliki berbentuk persegi dengan logo khas Razer di atasnya.

Dalam situs resminya, Razer menjelaskan bahwa Sila membawa beberapa fitur khas router gaming yang kini mereka kembangkan, yakni Razer FasTrack yang bisa menyediakan bandwidth koneksi untuk perangkat atau konten yang diprioritaskan, misalnya konsol game.

Fitur ini juga diklaim mampu mengenali koneksi internet yang lebih lancar, sehingga kualitas koneksi lebih baik dan stabil.

Sila hadir dengan standar WiFi AC3000 Tri-band, yang artinya di atas kertas mampu menyediakan kecepatan 3Gbps lewat jaringan 2,4GHz dan 5GHz.

Selain dukungan MU-MIMO, Sila juga menyediakan fitur Mesh WiFi, yang tergolong fitur baru dan hanya ada di router yang harganya mahal. Fitur ini mendorong router bisa terhubung dengan beragam perangkat pintar di rumah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar