Laman

Kamis, 04 Oktober 2018

G3 Masih Diburu, Advan Gelar Flash Sale Tahap 2

G3 Masih Diburu, Advan Gelar Flash Sale Tahap 2

INILAHCOM, Jakarta - Melihat antusias terhadap Advan G3 sangat tinggi, pihak produsen lokal tersebut siap menggelar flash sale kedua khusus mahasiswa.

Seusai hari tersebut, situs pendaftaran masih banyak dikunjungi dan mahasiswa mengisi form isian. Promo penawaran potongan Rp1 juta untuk mendapatkan Advan G3 mendapat respon positif. Membuat smartphone yang baru diluncurkan tersebut langsung terjual habis.

"Jumat ini, 5 Oktober 2018, kami kembali akan membuka flash sale untuk G3. Kembali, kami akan memberikan potongan harga Rp1 juta untuk mahasiswa. Dari harga normal Rp2.999.000 menjadi Rp1.999.000," ujar Tjandra Lianto, Marketing Director Advan, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

Sebelumnya, pada flash sale yang dilaksanakan di Shopee, Jumat 28 September 2018 mulai pukul 12.00 WIB, Advan G3 dijual secara cepat. Untuk mahasiswa, mendapat potongan harga dengan cara harus mendaftarkan terlebih dahulu diri di tautan www.mahasiswa.advandigital.com.

Seusai pelaksanaan pekan kemarin, situs tersebut masih banyak dikunjungi mahasiswa yang ingin mendapatkan smartphone dengan front dual speaker Harman Kardon tersebut. Melihat animo tinggi, akhirnya Advan kembali membuka kesempatan langka tersebut.
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar