Laman

Selasa, 02 Oktober 2018

Kia Perkenalkan 4 Mobil di Paris Motor Show 2018

Kia Perkenalkan 4 Mobil di Paris Motor Show 2018

INILAHCOM, Paris - Produsen mobil asal Korea Selatan, Kia Motors, menjadikan pameran Paris Motor Show 2018 sebagai panggung peluncuran empat mobil sekaligus.

Keempat mobil tersebut adalah ProCeed, Ceed GT, varian Ceed GT Line, dan mobil listrik berdesain crossover Kia e-Niro.
 
"Mobil-mobil baru yang dipamerkan menggarisbawahi ambisi dan semangat desain yang mendefinisikan mobil Kia," kata Emilio Herrera, Chief Operating Kia Motors Eropa, dalam keterangan tertulis Kia Motors Global.

"ProCeed menawarkan desain yang memukau dan emosional kepada pembeli, Ceed GT menarik keterlibatan pengemudi secara maksimum, dan e-Niro membantu menghilangkan hambatan untuk memiliki mobil listrik, membuatnya menjadi mudah, menyenangkan dan dapat diandalkan," jelas dia.

Berikut uraiannya:

- Kia ProCeed

Kia ProCeed merupakan mobil yang terinspirasi dari model yang menawarkan fleksibilitas sebuah 'tourer'. Mobil yang tampil pertama kalinya di Paris ini akan mulai dijual di Eropa pada awal 2019.

Sebagai generasi kedua dari ProCeed coupe tiga pintu, model terbaru ini sengaja dirancang di Eropa oleh tim pengembangan produk Kia di Frankfurt, Jerman, dan diproduksi di Zilina, Slovakia. Model ini akan diproduksi di pabrik yang sama bersama model Kia Ceed dan Ceed Sportswagon.

- Kia Ceed GT

Kia Ceed GT merupakan seri terbaru dari Ceed yang pertama kali diluncurkan pada 2013.

Ceed GT menawarkan gaya berkendara yang lebih meyakinkan berkat mesin T-GDi (Turbocharged Gasoline Direct Injection) berkapasitas 1.600cc yang kuat, tambahan teknologi kenyamanan, keamanan, dan kenyamanan yang komprehensif.

- Kia Ceed GT Line

Kia juga menampilkan varian Ceed GT Line di Paris Motor Show 2018, dan akan dijual di Eropa pada kuartal pertama 2019. Mobil ini merupakan varian hatchback lima pintu yang menyasar keluarga muda.

Varian Ceed GT Line akan tersedia dalam setiap Ceed terbaru, termasuk Ceed lima pintu dan Ceed Sportswagon.

- Kia e-Niro

Mengusung berkendara praktis ala crossover, Kia merancang e-Niro yang memadankan kenyamanan berkendara, fungsionalitas, dan ramah lingkungan karena mobil listrik ini tentu saja tidak mengeluarkan emisi.

Kia e-Niro diklaim bisa menjelajah 485 km dalam sekali pengisian daya listrik. Model ini juga memiliki pilihan baterai lain berukuran berkuran 39,2 kWh yang bisa melaju sejauh 312 km dalam sekali pengisian daya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar