Laman

Selasa, 02 Oktober 2018

Apple Siap Donasi US$1 Juta untuk Gempa Palu

Apple Siap Donasi US$1 Juta untuk Gempa Palu

INILAHCOM, Jakarta - Simpati dunia terhadap korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, terus berdatangan, termasuk dari raksasa teknologi Apple Inc.

Baru-baru ini, CEO Apple Tim Cook atas nama perusahaannya, menyampaikan simpati dan rasa duka mereka untuk Indonesia. Mereka pun berkeinginan untuk memberi bantuan dana agar wilayah yang terdampak bencana bisa dibangun kembali.

"Doa kami bersama orang-orang Sulawesi dan juga Indonesia, yang akhir pekan lalu dihancurkan gempa dan tsunami. Apple akan mendonasikan US$1 juta dana bantuan agar negara yang cantik ini mulai membangun kembali," kata Cook dalam cuitannya di Twitter.
 





Cuitan ini mendapat banyak tanggapan dari warganet. Sebagian besar dari mereka memuji Apple yang menghasilkan banyak uang dari penjualan produk namun tetap tergerak memberi bantuan kemanusiaan saat terjadi bencana.

Uniknya, ada juga sebagian warganet yang meminta Apple menambah jumlah donasi mengingat raksasa teknologi AS itu menjual iPhone XS Max dengan harga yang sangat tinggi.

Hingga hari ini (3/10/2018) pukul 11.30 WIB, cuitan Cook itu telah disukai oleh 8.300 warganet dan di-retweet sebanyak 1.850 kali.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar