Laman

Minggu, 07 Oktober 2018

Hitachi Apresiasi Solusi Digital Angkasa Pura II

Hitachi Apresiasi Solusi Digital Angkasa Pura II

INILAHCOM, Jakarta – Hitachi Vantara, anak perusahaan Hitachi Ltd, telah memberikan penghargaan bagi para pemenang dari Hitachi Transformation Awards.

Penghargaan diberikan untuk organisasi-organisasi terkemuka yang bertransformasi dengan cara inovatif dengan dukungan solusi Hitachi.

Para pemenang diumumkan dalam upacara penghargaan di konferensi pelanggan tahunan kedua Hitachi Vantara, NEXT 2018, yang diadakan pada 25-27 September 2018, di San Diego, California, AS.

"Penghargaan Transformasi Hitachi (Hitachi Transformation Awards) memberi kami sebuah peluang besar untuk memamerkan pelanggan kami yang luar biasa dan mengakui keberhasilan yang telah mereka capai dalam mentransformasi bisnis mereka dengan menggunakan kekuatan data mereka," kata Scott Kelly, Chief Operating Officer dan Chief Transformation Officer Hitachi Vantara dalam siaran  persnya, Senin (8/10/2018).

Selain pengumuman para pemenang Hitachi Transformation Awards, Hitachi Vantara juga mengumumkan tiga perusahaan yang mendapatkan honorable award, salah satunya adalah PT Angkasa Pura II (Persero).

Berkat solusi video analytics dari Hitachi Vantara, Angkasa Pura II berhasil meningkatkan kinerja manajemen operasional mereka dan menyajikan layanan yang lebih berkualitas bagi lebih dari 100 juta pelanggannya setiap tahun.

PT Angkasa Pura II (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang usaha pelayanan jasa kebandarudaraan dan pelayanan jasa terkait bandar udara di wilayah Indonesia Barat.

Sejak tanggal 13 Agustus 1984, perusahaan telah mendapatkan kepercayaan dari Pemerintah Indonesia untuk mengelola dan mengupayakan pengusahaan Pelabuhan Udara Jakarta Cengkareng yang kini berubah nama menjadi Bandara Internasional Jakarta Soekarno-Hatta serta Bandara Halim Perdanakusuma.

Hingga saat ini, Angkasa Pura II telah mengelola 14 bandara yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Kedua pelanggan lainnya yang juga disebut adalah Deluxe dan City of Las Vegas. Deluxe, perusahaan layanan keuangan dan pemasaran UKM, disebut telah berhasil mengelola biaya dan mencapai target bisnis menggunakan ekosistem cloud managed-services dari Hitachi Vantara.

Sementara itu, kota Las Vegas disebut telah berhasil mewujudkan kota cerdas dan terhubung untuk mendorong inovasi, efisiensi, dan beragam metode baru pemerintahan untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat, pebisnis, dan pengalaman pengunjung kota Las Vegas.

Pemenang Hitachi Transformation Awards sendiri dipilih berdasarkan hasil bisnis substansial yang mereka capai dengan cara mempercepat transformasi bisnis, meningkatkan pengalaman pengguna, berinovasi dengan data dan menggunakan internet of things (IoT).

Penghargaan diberikan untuk kategori Transformasi Perusahaan (Enterprise Transformation), Keunggulan dalam IoT (Excellence in IoT), dan Inovasi Sosial (Social Innovation).asi Sosial (Social Innovation).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar