Laman

Selasa, 02 Oktober 2018

Bukalapak Dukung Penuh Asian Para Games 2018

Bukalapak Dukung Penuh Asian Para Games 2018

INILAHCOM, Jakarta - Sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di Indonesia, Bukalapak hadir untuk membuka semangat bagi bangsa. Sejalan dengan hal tersebut, Bukalapak mendukung gelaran Asian Para Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta, pada 6-13 Oktober mendatang.

Menjadi Official Prestige Partner di ajang ini, Bukalapak mendukung aksi dan keberanian para atlet yang meskipun berada dalam keterbatasan fisik untuk menjadi juara dan dapat menginspirasi masyarakat Indonesia.

Asian Para Games 2018 akan mempertandingkan sebanyak 18 cabang olahraga dan melibatkan sekitar 3.000 atlet penyandang disabilitas dari 42 negara di Asia.

Pesta olahraga difabel terbesar di Asia ini merupakan gelaran yang ketiga setelah sebelumnya berlangsung di Guangzhou, China, pada 2010 dan Incheon, Korea Selatan, pada 2014.

Founder dan CEO Bukalapak Achmad Zaky mengatakan, Bukalapak hadir bukan hanya sebagai online marketplace, tetapi juga sebagai rumah untuk buka inspirasi.

"Bukalapak dengan bangga mendukung Asian Para Games 2018 sebagai Official Prestige Partner. Kepercayaan diri dan keberanian dari para atlet yang bertanding akan menginspirasi masyarakat Indonesia agar membuka semangat tak kenal batas untuk menjadi juara dan berkarya membangun Indonesia," ujarnya.



Zaky pun mengajak seluruh lapisan masyarakat Indonesia untuk turut mendukung acara ini dengan meramaikan Gelora Bung Karno (GBK) - Senayan sebagai tempat diselenggarakannya sebagian pertandingan.

Bukalapak memudahkan para calon pengunjung yang ingin membeli tiket masuk area GBK dengan melakukan penjualan tiket digital di situs resmi dan aplikasi Bukalapak, baik melalui perangkat mobile berbasis iOS maupun Android.

"Mari kita ramaikan dan berikan dukungan kepada para atlet yang bertanding di Indonesia 2018 Asian Para Games. Dukungan Bukalapak sebagai perusahaan yang mengedepankan teknologi akan menambah semarak gelaran pesta olahraga empat tahunan ini," ucap Zaky.

"Selama delapan hari, Bukalapak akan menghadirkan BukaSemangat Area dengan sejumlah kegiatan menarik yang dapat dinikmati oleh para pengunjung kawasan Plaza Selatan, Gelora Bung Karno," imbuhnya.



Berikut adalah sejumlah kegiatan menarik di BukaSemangat Area yang dapat dinikmati oleh para pengunjung kawasan Plaza Selatan, GBK - Senayan:

- BukaMusik

Panggung BukaMusik akan menghadirkan berbagai musisi papan atas untuk memeriahkan dan menghibur pengunjung setiap harinya.

- BukaTalks

Panggung BukaTalks akan menghadirkan sejumlah narasumber yang dapat memberikan inspirasi dan motivasi kepada para pengunjung setiap harinya.

- BukaMall & O2O

Bukalapak menghadirkan barang-barang dari merek resmi dan juga barang kebutuhan sehari-hari di area ini. Para pengunjung dapat menggunakan fitur Buka DANA di aplikasi Bukalapak yang memudahkan dalam melakukan transaksi pembayaran.

- BukaResto

Bukalapak menyediakan tempat untuk para pengunjung dapat bersantai dan menikmati makanan dan minuman yang dijual oleh para tenant dan food truck.
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar