Laman

Minggu, 16 September 2018

Nintendo Umumkan Switch Edisi Pikachu & Eevee

Nintendo Umumkan Switch Edisi Pikachu & Eevee

INILAHCOM, Jakarta - Nintendo resmi mengumumkan edisi terbaru dari konsol Switch mereka yang diberi nama Nintendo Switch Let's Go Pikachu & Eeve.

Edisi anyar ini akan beredar di pasaran secara eksklusif dan terbatas mulai 16 November mendatang dengan harga US$400.

Mengutip Gamespot, Nintendo Switch Let's Go Pikachu & Eeve dihiasi dengan Joy-Con berwarna kuning dan coklat, yang senada dengan warna dari karakter Pikachu dan Eevee, serta bagian belakang layar akan dihiasi dengan siluet dari karakter tersebut serta Poke Ball.

Konsel game edisi ini sudah dilengkapi dengan permainan Poke Ball Plus yang terinspirasi dari Pokemon Yellow, tetapi dengan aspek yang lebih mirip dengan game Pokemon Go. Uniknya lagi, pengguna nantinya dapat mentransfer Pokemon dari Go ke Switch edisi ini. Sayangnya, Nintendo Switch Let's Go Pikachu & Eeve tidak mendukung cloud save.

Poke Ball Plus pada dasarnya mirip dengan Joy-Con pada Switch. Berbentuk bulat dilengkapi dengan tali untuk pergelangan tangan di satu sisi dan juga analog. Nintendo Switch edisi baru ini juga memiliki sensor gerak, sehingga penggunanya dapat 'melempar' untuk menangkap Pokemon.

Poke Ball pun dapat bergetar, menyala, dan memberikan efek suara. Para penggunanya juga dapat 'menyimpan' Pokemon di dalamnya. Selain bekerja dengan Switch, seri ini pun dapat mengganti aksesoris Pokemon Go Plus untuk Pokemon Go.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar