Laman

Minggu, 16 September 2018

Debut DFSK Glory 580 di Kota Surabaya

Debut DFSK Glory 580 di Kota Surabaya

INILAHCOM, Surabaya - Melakukan ekspansi pasar ke wilayah Provinsi Jawa Timur, DFSK menampilkan Glory 580 untuk pertama kalinya di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2018 yang berlangsung di Grand City Convex Surabaya pada 16-23 September 2018.

Hal ini merupakan bagian dari komitmen PT Sokonindo Automobile, selaku produsen mobil DFSK, untuk menghadirkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

"Glory 580 yang unggul di berbagai aspek, akan mampu menarik minat masyarakat Indonesia, termasuk calon konsumen di Kota Surabaya dan kota sekitarnya. Selain itu, kami ingin berfokus dalam mewujudkan komitmen untuk memberikan produk yang terbaik kepada konsumen. Berangkat dari nilai utama ‘'All For Customer', kami yakin dan optimis bahwa hadirnya DFSK di Kota Surabaya ini merupakan langkah yang sangat tepat," jelas Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Berdasarkan data GAIKINDO periode Januari-Juni 2018, Provinsi Jawa Timur menjadi pasar kendaraan bermotor terbesar kedua di Indonesia, yakni dengan porsi 13 persen dari penjualan kendaraan nasional. Hal ini tentu berkat iklim ekonominya yang amat mendukung dalam bisnis otomotif.

Saat ini, jumlah kendaraan bermotor yang berada di wilayah Provinsi Jawa Timur telah mencapai 17 juta unit, dan setiap tahun peningkatannya berkisar antara 10 hingga 12 persen.

Angka pertumbuhan signifikan itu membuktikan bahwa wilayah Surabaya dan di sejumlah kota besar di Jawa Timur memiliki potensi besar bagi industri otomotif untuk memasarkan produk yang mutakhir.

DFSK di GIIAS Surabaya Auto Show 2018

Hadir di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2018, booth DFSK mengusung tema 'By Dream to Glory'. Tema ini merupakan refleksi dari langkah DFSK untuk mengejar impian, melalui perencanaan jangka panjang yang tepat, sehingga semua keinginan dapat terealisasikan dengan sempurna.

Di gelaran pameran otomotif terbesar di Jawa Timur ini, DFSK menampilkan dua unit Glory 580 dengan berbagai varian dan satu unit supercab untuk test drive bagi pengunjung yang berminat.

Selama periode launching di Surabaya ini, DFSK menyediakan pula program Lucky Dip kepada konsumen, yang berhadiah handphone, voucher belanja, voucher BBM dan lainnya dengan total senilai ratusan juta rupiah.

Selain itu, terdapat pula program DP mulai dari 20 persen, bunga ringan, dan booking fee Rp5 juta.

Untuk merangkul lebih banyak pelanggan, DFSK juga menggelar program 'Super Experience Activity Program' yang merupakan salah satu aktivitas DFSK untuk membangun kepercayaan publik terhadap Glory 580.

Program 'Super Experience Activity' adalah program test drive berskala nasional yang diadakan pada Agustus hingga Desember 2018. Calon peserta cukup datang ke outlet DFSK ataupun pameran yang sedang digelar, dan dapat langsung mengikuti program ini, dimana peserta test drive dapat berkesempatan memenangkan mobil DFSK Glory 580.

Produk Sport Utility Vehicle (SUV) telah menjadi salah satu pilihan teratas bagi masyarakat Indonesia dalam memilih mobil. Aspek kenyamanan seperti mobil sedan dan nilai praktis layaknya mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) merupakan sejumlah alasan utama bagi penyuka kendaraan City SUV. Surabaya dan juga berbagai kota di sekitarnya, memiliki potensi pasar otomotif yang besar bagi SUV Glory 580.

Empat model Glory 580 yang dipasarkan

DFSK Glory 580 merupakan produk modern berfitur canggih yang dilengkapi dengan teknologi berskala internasional dan merefleksikan kualitas produk yang tinggi.

SUV ini mengusung filosofi produk: More Intelligent, More Comfort, More Safe. Glory 580 telah dibekali dengan pengaturan 7-tempat duduk yang fleksibel, ruang bagasi ekstra besar, dan lebih dari 30 ruang penyimpanan individual yang menyuguhkan kepraktisan bagi penumpang, sehingga dapat memenuhi kebutuhan penggunanya.

Selain menghadirkan produk yang berkualitas, DFSK juga menjamin kenyamanan konsumen terhadap produknya dengan memberikan Super Warranty 7 year/150.000 km (7 Years worry free). Ini sebagai komitmen DFSK dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen Indonesia.

Pengalaman berkendara yang menyenangkan juga menjadi salah satu faktor yang dipilih oleh konsumen. Glory 580 dilengkapi mesin 1.5L Turbo atau 1.8L. Sebagai tambahan beberapa fitur mutakhir juga diaplikasikan, seperti Smart Key, Electric Sunroof, dan Tire Pressure Monitoring System, termasuk lebih dari 200 titik kendali kebisingan dan getaran (NVH), yang menjanjikan pengalaman berkendara yang nyaman serta menyenangkan.

DFSK Glory 580 hadir untuk pasar kota Surabaya dalam empat varian, yakni 1.8L Comfort 5M/T, 1.5L Turbo Comfort CVT, 1.5L Turbo Luxury 6M/T, dan 1.5L Turbo Luxury CVT.

Berikut adalah rincian harga regional Glory 580:

- 1.8L Comfort 5M/T: Rp256.750.000
- 1.5L Turbo Comfort CVT: Rp292.850.000
- 1.5L Turbo Luxury 6M/T: Rp305.850.000
- 1.5L Turbo Luxury CVT: Rp318.850.000


Ada tiga jaringan diler DFSK yang telah beroperasi di wilayah Jawa Timur, yakni:

Di area Jawa Timur, terdapat 3 main dealer yang telah beroperasi yaitu:

1. DFSK AR. Hakim, Jl. AR. Hakim No.173, Surabaya
2. DFSK HR Muhammad, Jl. HR. Muhammad No.30, Surabaya
3.  DFSK Sidoarjo, Jl. Jenggolo No.1 RT 001 RW 01 Kelurahan Pucang, Sidoarjo, Jawa Timur

Seluruh diler di area Jawa Timur sudah dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare parts).
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar