Laman

Rabu, 01 Agustus 2018

Layanan Honda Kini Gunakan Satu Nomer Telepon

Layanan Honda Kini Gunakan Satu Nomer Telepon

INILAHCOM, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan perubahan nomor untuk layanan Honda Customer Care dari sebelumnya di nomor 0-800-11-22-789 menjadi 0-800-14-46632.

Dengan nomor baru tersebut, Honda Customer Care kini beroperasi selama 24 jam setiap harinya, bebas pulsa, dan didukung kemampuan petugas yang memadai.

Nomor telepon baru yang dipakai Honda Customer Care sebelumnya merupakan nomor hotline untuk layanan Experience Honda yang digunakan untuk melayani konsumen saat menemui keadaan darurat di jalan dan beroperasi selama 24 jam.

Dengan penggabungan menjadi satu nomor telepon, kini Honda Customer Care dapat langsung menghubungkan konsumen dengan semua layanan yang dibutuhkan, mulai dari pertanyaan seputar produk, berbicara dengan agen Honda Customer Care, hingga permintaan layanan darurat, dan pengaktifan layanan Experience Honda.

Nomor Honda Customer Care yang baru mulai dioperasikan pada 1 Agustus 2018. Namun, dalam masa satu bulan, yakni hingga 1 September 2018, nomor Experience Honda Customer Care yang lama masih akan tetap dapat dihubungi.

Dalam periode tersebut, jika masih ada konsumen yang menghubungi nomor lama akan mendapat pemberitahuan mengenai perpindahan ke nomor baru 0-800-14-46632.

"Penggabungan dua nomor call center menjadi satu nomor ini bertujuan mempermudah konsumen untuk kapan saja mengakses informasi maupun layanan yang dibutuhkan seputar produk Honda. Kami terus mengembangkan sistem pelayanan, termasuk call center, untuk meningkatkan kepuasan pelanggan," ujar Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar