Laman

Selasa, 24 Juli 2018

Samsung Siapkan 'Wireless Charger Duo'

Samsung Siapkan 'Wireless Charger Duo'

INILAHCOM, San Francisco - Samsung kabarnya bakal menghadirkan inovasi terbaru pengisian daya atau charger bernama 'Wireless Charger Duo'. Seperti apa?

Sesuai namanya, charger tersebut mampu mengisi daya untuk dua perangkat Samsung sekaligus secara nirkabel. Informasi ini diungkap oleh Roland Quandt melalui akun Twitter pribadinya @rquandt.

Quandt memang dikenal sebagai pembocor ulung untuk produk-produk anyar yang akan datang.

Mengutip The Verge, Quandt mengunggah foto kemasan produk Wireless Charger Duo, lengkap dengan keterangannya.

Berdasarkan keterangan tersebut, pengguna diberi dua pilihan pemakaian, yakni mengisi daya untuk dua smartphone Galaxy secara bersamaan dan mengisi daya untuk satu smartphone Galaxy dan satu smartwatch Samsung.

Dua area pengisian dayanya pun disebut sudah mendukung kemampuan fast wireless charging, sehingga penggunanya tak perlu menunggu lama untuk mencapai baterai penuh.
 





Samsung kabarnya bakal meluncurkan 'Wireless Charger Duo' bersamaan dengan kehadiran Galaxy Note 9 pada 9 Agustus mendatang di New York, AS. Kemungkinan juga charger inovatif tersebut akan disertakan dalam paket penjualan Galaxy Note 9.

Sayangnya, bocoran soal 'Wireless Charger Duo' ini belum dikonfirmasi oleh Samsung. Benar atau tidaknya bocoran itu, baru bisa dibuktikan pada 9 Agustus nanti. Kita tunggu saja bersama.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar