Laman

Selasa, 24 Juli 2018

Corning Hadirkan Kaca Pelindung Khusus Wearable

Corning Hadirkan Kaca Pelindung Khusus Wearable

INILAHCOM, San Francisco - Selain merilis Gorila Glass 6, Corning kabarnya juga meluncurkan material kaca baru dengan nama Corning Gorilla Glass seri DX dan DX+.

Mengutip GadgetsNow, material kaca tersebut diciptakan khusus untuk perangkat wearable. Tidak hanya menghadirkan kualitas pelindung layar yang mudah dibaca, Gorilla Glass DX dan DX+ juga diklaim menghadirkan daya tahan lebih baik terhadap goresan.

Baca juga: Gorila Glass 6 Resmi Diperkenalkan, Seberapa Kuat?

Perbedaan utama antara keduanya adalah daya tahan Gorilla Glass DX+ yang lebih baik terhadap goresan dibandingkan Gorilla Glass DX. Namun, keduanya akan memiliki peningkatan visibilitas yang sama.

Sesuai dengan penjelasan Corning, Gorilla Glass DX+ akan dibenamkan pada produk smartwatch premium, sementara Gorilla Glass DX nantinya dapat dilihat di perangkat yang lebih terjangkau.

Baik Glass DX dan DX+, keduanya menghadirkan refleksi cahaya yang lebih baik hingga 75 persen dibandingkan pelindung layar standar. Hal ini dapat membuat perangkat menjadi lebih hemat baterai berkat kontras layar tidak berlebih, serta menghadirkan daya tahan hingga 50 persen lebih baik dari goresan.

Pengguna akan mendapatkan perangkat wearable yang lebih mudah dibaca, baik dalam keadaan di dalam ataupun di luar ruangan.

Meski memiliki fungsi yang sama, pihak Corning menyebutkan perbedaan antara keduanya adalah untuk versi DX menghadirkan kualitas daya tahan yang sama kuatnya dengan Gorilla Glass 6, sedangkan untuk DX+ menghadirkan daya tahan yang lebih baik dari versi DX dengan kualitas optik yang lebih ditingkatkan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar