Laman

Kamis, 26 Juli 2018

Samsung Ikut Garap Ponsel Gaming Android?

Samsung Ikut Garap Ponsel Gaming Android?

INILAHCOM, Jakarta - Tren ponsel gaming Android tampaknya juga menarik hati Samsung untuk turut serta. Kabarnya raksasa teknologi Korea Selatan itu tengah menyiapkan produk serupa.

Sejumlah pabrikan smartphone berbasis Android telah menelurkan produk ponsel gaming, mulai dari Xiaomi Black Shark, ASUS ROG, Sony Xperia Play, hingga Razer Phone yang merupakan pendatang baru.

Samsung yang merupakan produsen smartphone terbesar di dunia pun sepertinya tak mau ketinggalan. Kabar terbaru menyebutkan bahwa mereka tengah mengembangkan ponsel gaming besutannya sendiri.

Sumber rumor itu adalah akun Twitter @MMDDJ_ yang memang dikenal kerap memberikan informasi akurat perihal produk-produk gadget baru yang akan datang.

Sayangnya, dalam kicauannya, dia hanya sebatas menyebutkan bahwa 'Samsung sedang menyiapkan ponsel gaming' tanpa diimbuhi keterangan lain. Bentuk fisik ataupun spesifikasi ponsel tersebut pun masih belum ada bocorannya.

Namun, layaknya ponsel gaming lain yang rata-rata mengusung komponen hardware kelas atas, ponsel gaming besutan Samsung kemungkinan juga bakal ditenagai chipset kelas high-end seperti Snadragon 845.
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar