Laman

Kamis, 26 Juli 2018

Advan Rilis G2 Plus dengan 5 Kemampuan Terbaik

Advan Rilis G2 Plus dengan 5 Kemampuan Terbaik

INILAHCOM, Jakarta - Advan merilis smartphone terbaru bernama G2 Plus. Sesuai namanya, ini adalah smartphone penerus dari seri G2 yang dirilis awal tahun.

Advan G2 Plus mengusung tagline 'Advan G2 Plus, Smartphone Bagus'. Penyebutan label 'Bagus' merujuk pada lima konfigurasi kehebatan di lini layar, baterai, experience, foto, dan desain yang jadi andalannya.

Pada sektor layar terbentang display kekinian Full View 5,7 inci HD+ dengan aspek rasio 18:9 yang menawarkan kelebihan untuk main game dan menonton video.

"Keuntungan yang bisa didapat adalah membuat video blog vertikal menjadi lebih mengasyikan. Tentunya, rasio 18:9 Full View menjadikan layar lebih tinggi dan luas," ujar Tjandra Lianto, Marketing Director Advan di sela-sela acara peluncuran Advan G2 Plus di Jakarta, Kamis (26/7/2018).

Menargetkan mereka yang memiki mobilitas tinggi, Advan menyematkan baterai berkapasitas 4000mAh yang diklaim dapat bertahan dalam 12 jam pemakaian berat dengan 14 hari dalam posisi standby.

Untuk urusan dapur pacunya dibenamkan chipset MediaTek 6737 berkecepatan 1.3GHz dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB serta menjalankan sistem operasi Android 8 Oreo.

Di sektor kamera, Advan G2 Plus menawarkan kemampuan 13MP sebagai kamera utamanya dan 8MP pada kamera depannya.

Advan juga tidak luput membekalinya dengan sistem keamanan berlapis. Mulai dari Pre Usage hingga dilengkapi dengan sensor sidik jari dan Face ID.

Lantas berapa harga yang ditawarkan Advan untuk ponsel bagusnya ini? Bisa dibilang lumayan terjangkau, Advan dengan optimistis membanderol G2 Plus pada angka Rp1,899 juta yang juga telah dilengkapi dengan paket bundling paket data dari Telkomsel.

Rencananya penjualan perdana smartphone ini akan dimulai pada Senin, 30 Juli 2018 melalui metode flash sale di Shopee.

Selain mendapatkan harga yang ditawarkan di atas, pembeli juga akan memperoleh bonus berupa flash disk OTG Sandisk berkapasitas 16GB.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar