Laman

Rabu, 25 Juli 2018

Ponsel Berponi Luna Resmi Meluncur, Harganya?

Ponsel Berponi Luna Resmi Meluncur, Harganya?

INILAHCOM, Jakarta - Luna X Prime resmi diluncurkan ke pasar Indonesia. Smartphone anyar ini diyakini dapat menarik perhatian di segmentasinya dengan keunggulan fitur premiumn AR Emoji dan Wireless Charging.

AR Emoji yang dimiliki X Prime ini bisa membuat stiker dengan mengikuti gerakan kepala dan mimik penggunanya.

Luna X Prime membenamkan chipset Helio P60 untuk menjawab kebutuhan pasar yang membutuhkan smartphone premium dengan performa lancar. Handset ink juga diklaim lebih tahan lama penggunaan baterainya dan tahan panas karena chipset yang digunakan. Di waktu yang sama LUNA juga mengumumkan kerja sama dengan MediaTek dalam kolaborasi marketing.

Berlayar poni atau notch, LUNA X Prime menghadirkan pengalaman smartphone yang berbeda dengan rasio 19:9 dan beresolusi FHD+ juga diperkuat dengan layar kaca Corning Gorilla Glass.

Pada segmen harga Rp4 jutaan, LUNA X Prime menghadirkan fitur premium wireless charging yang belum dimiliki competitor di segmen tersebut bahkan dengan competitor yang sama sama berlayar notch sekalipun. Maka tidak heran wireless charging menjadi unggulan utama yang terus diangkat pada LUNA X Prime.

Selain memiliki keunggulan di atas, LUNA X Prime dari sektor keamanan juga ditingkatkan lebih dari seri sebelumnya yang meluncur, yaitu pada fitur face unlock. Face Unlock yang dimiliki LUNA X Prime ini membaca titik 3D wajah si pengguna, sehingga layar smartphone hanya bisa dibuka oleh si pengguna asli tidak bisa dibuka dengan foto si pengguna maupun saat si pengguna menutup mata.

Pada kamera Luna X Prime disematkan teknologi AI dengan kamera ganda pada bagian belakang dengan resolusi 16MP dan 5MP, sehingga tidak hanya menghasilkan gambar yang artistik namun kamera LUNA X Prime bisa dengan otomatis menyesuaikan warna yang pas, bahkan dalam keadaan gelap sekalipun hasil tangkapan LUNA X Prime akan terlihat lebih cerah dan bagus.
 

“Luna X Prime memiliki beberapa fitur premium unggulan dengan teknologi terkini yang tidak dimiliki smartphone sekelasnya, keunggulan ini didapat salah satu sebabnya karena menggunakan chipset berteknologi AI, Helio P60. Beberapa keunggulan yang dapat diaktifkan dari chipset tersebut antara lain seperti interaktif AR Emoji, 3D Face recognition, Wireless charging, dll. Kami harapkan Luna X Prime dapat memberikan warna tersendiri kepada konsumen tentang bagaimana seharusnya untuk smartphone dikelasnya," ujar Marketing Communication Manager LUNA Smartphone, Suryadi Willim di Jakarta, Rabu (25/7/2018).

Sementara itu, Arthur Wang, Direktur Senior MediaTek Penjualan Korporat Asia & Afrika, berujar bahwa Helio P60 dari MediaTek telah mengubah harapan konsumen dengan menghadirkan fitur AI dan kamera canggih ke segmen mainstream. Dirancang khusus untuk aplikasi AI terbaru, Helio P60 memiliki unit pemrosesan multi-core AI dan teknologi mutakhir MediaTek NeuroPilot AI untuk mendukung fitur seperti peningkatan fotografi secara real-time dan pengenalan wajah.

"Menggabungkan kinerja inti besar dengan desain hemat energi, Helio P60 menawarkan pengalaman pengguna yang luar biasa untuk perangkat New Premium seperti Luna X Prime," tegas Arthur.

LUNA X Prime dilepas dengan harga Rp3.999.000 dan akan ada exclusive launching bersama Shopee dengan promo khusus Gratis Wireless Charger senilai Rp300 ribu, promo ini akan berjalan di tanggal 1 Agustus 2018 nanti.
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar