Laman

Senin, 23 Juli 2018

OPPO Siapkan F9 Sebagai Suksesor F7

OPPO Siapkan F9 Sebagai Suksesor F7

INILAHCOM, San Francisco - Meski baru saja meluncurkan smartphone kelas menengah OPPO F7 beberapa bulan lalu, namun kabarnya pabrikan asal China itu sudah bersiap menghadirkan produk suksesornya yang bakal bernama OPPO F9. Seperti apa?

Keberadaan smartphone tersebut diketahui lewat laman sertifikasi Bluetooth dengan nomor model CPH 1823, CPH 1825, dan CPH 1881.

Mengutip GSM Arena, smartphone bernomor model CPH 1823 disebut sebagai varian OPPO F9 Pro, sementara dua lainnya merupakan OPPO F9 dengan opsi RAM dan memori internal berbeda.

Sertifikasi bertanggal 18 Juli 2018 itu menegaskan bahwa OPPO F9 memiliki konektivitas Bluetooth versi 4.2.

Karena modul Bluetooth yang digunakan sama dengan milik OPPO F7, F7 Youth, R15, dan Realme 1, maka OPPO F9 kemungkinan juga akan dibekali dapur pacu berupa chipset MediaTek Helio P60.



Bocoran yang beredar menyebutkan bahwa jika dibandingkan OPPO F7, kemungkinan OPPO F9 akan lebih canggih dengan keberadaan kamera ganda yang tersusun secara horizontal di bagian belakang.

Adapun kamera depannya masih belum diketahui, tapi bisa jadi OPPO F9 akan menggunakan kamera selfie 25MP yang dibekali fitur AI Beautification seperti pada OPPO F7.

Kemunculan sertifikasi OPPO F9 disinyalir merupakan indikasi bahwa smartphone ini bakal segera meluncur.

OPPO memang mempunyai tradisi untuk memperbarui lini smartphone kelas menengahnya setiap enam bulan sekali. Berarti ada kemungkinan OPPO F9 akan rilis sekitar akhir Agustus atau awal September mendatang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar