Laman

Senin, 23 Juli 2018

Samsung Sindir Apple Lewat 4 Iklan Terbaru

Samsung Sindir Apple Lewat 4 Iklan Terbaru

INILAHCOM, San Francisco - Samsung kembali menyindir Apple melalui iklan terbaru mereka. Tak tanggung-tanggung, raksasa teknologi Korea Selatan ini merilis empat iklan sekaligus.

Mengutip Phone Arena, seri inklan bertema 'Ingenius' ini, masing-masing berdurasi 30 detik dan seakan menyebut betapa tak jeniusnya inovasi-inovasi besutan Apple.

Pada iklan pertama, Samsung menyindir pilihan Apple menghapus port jack untuk earphone dan headphone. Iklan ini menggambarkan betapa repotnya mekanisme dongle yang dijadikan solusi oleh Apple.

Di iklan kedua, Samsung menyindir ketiadaan pengisian daya cepat alias fast charger pada lini iPhone X dalam paket pembelian. Diketahui, pemilik iPhone X yang membutuhkan fast charger harus membelinya secara terpisah.

Sementara iklan ketiga menyindir soal performa kamera iPhone X. Pasalnya, merujuk pada skor DxOMark, performa kamera Samsung Galaxy S9 berada di atas kamera milik iPhone X.

Sedangkan iklan keempat memperlihatkan seorang pegawai Apple yang tampak kebingungan ketika ditanya apakah iPhone X memiliki kecepatan unduh yang lebih mumpuni ketimbang Galaxy S9.

Serial iklan kali ini secara blak-blakan menyindir Apple, dengan jelas menyebut 'iPhone X' dan menampilkan suasana di Apple Store dengan pegawai yang mengenakan t-shirt berlogo Apple.

Belum diketahui apa komentar Apple menanggapi serial iklan terbaru Samsung kali ini. Mungkinkah Apple akan membalasnya? Kita nantikan saja bersama.

Berikut tampilan keempat iklan anyar Samsung:

1. Ingenius: Dongle



2. Ingenius: Fast Charger



3. Ingenius: Camera



4. Ingenius: Speed



Tidak ada komentar:

Posting Komentar