Laman

Rabu, 25 Juli 2018

LG Daftarkan Merek Dagang V90 di Meksiko

LG Daftarkan Merek Dagang V90 di Meksiko

INILAHCOM, San Francisco - LG tampaknya mempunyai rencana jangka panjang untuk perangkat seri V mereka. Pada awal bulan ini, produsen elektronik raksasa asal Korea Selatan ini mendaftarkan merek dagang untuk nama LG V90 di Meksiko.

Dokumen merek dagang tersebut didaftarkan LG di Instituto Mexicano de la Propiedad Industrial pada awal bulan ini, yaitu pada tanggal 13 Juli 2018.

GSM Arena melaporkan, pendaftaran dokumen ini memicu sejumlah spekulasi, termasuk rencana LG untuk seri V adalah rencana jangka panjang.

Selain itu, perangkat dengan nama V90 diperkirakan masih belum akan tersedia di pasar dalam waktu dekat, mengingat smartphone seri V terbaru yang dirilis LG bertajuk V30.

Meski demikian, turut beredar spekulasi menyebut terdapat perusahaan lain di Meksiko yang mendaftarkan merek dagang dengan nama sama.

Spekulasi tersebut mendukung alasan LG mendaftarkan nama tersebut sebagai merek dagang di Meksiko. Kemungkinan lain yang diperkirakan sejumlah pihak yaitu bahwa LG akan merilis sejumlah perangkat non-smartphone dengan nama yang sama.

Merek dagang ini didaftarkan sebagai produk Class 9, mencakup spektrum lebih luas dari perangkat komunikasi mobile, dan tidak hanya terbatas pada smartphone.

Perangkat lain yang termasuk dalam kategori perangkat Class 9 ini yaitu TV, headset, perekam AV, dan baterai ponsel.

Informasi ini juga turut mengonfirmasikan rencana LG untuk meluncurkan penerus LG V30, yang diprediksi akan mengusung nama LG V40. Pada Januari lalu, LG mengumumkan tidak lagi terpaku pada jadwal tahunan terkait dengan peluncuran smartphone terbaru.

Hal ini mengindikasikan bahwa LG tidak akan meluncurkan smartphone terbaru pada seri V ini di ajang tahunan IFA 2018 yang digelar di Berlin, Jerman, akhir Agustus nanti.

Sementara itu, rumor yang beredar menyebut bahwa LG V40 akan hadir dengan dukungan lima kamera, tiga di belakang dan dua di depan, dengan kodenama Storm.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar