Laman

Sabtu, 02 Juni 2018

Wuling Tawarkan DP Rp15 Juta di Jakarta Fair

Wuling Tawarkan DP Rp15 Juta di Jakarta Fair

INILAHCOM, Jakarta - Brand mobil asal China yang tengah naik daun di Indonesia, Wuling Motors, turut berpartisipasi dalam ajang tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 yang saat ini tengah digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Bekerja sama dengan diler Arista Jaya Lestari, Wuling menghadirkan berbagai promo dan program menarik bagi para pengunjung di booth mereka yang memiliki luas 300 m2 di Hall B1.

"Kita percayakan ke diler Arista Jaya Lestari karena JFK adalah event tahunan yang penting buat kami mendukung langsung penjualan di diler," kata Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Di ajang pameran yang akan berlangsung hingga 1 Juli 2018 ini, Wuling membawa empat unit display yang terdiri dari segmen low MPV, yaitu Confero dan Confero S, serta medium MPV Cortez 1.5 dan Cortez 1.8 yang ditawarkan dengan pilihan transmisi manual 6-percepatan atau intelligent Automated Mechanical Transmission (i-AMT).

Cukup dengan membawa uang Rp15 juta sebagai DP, calon konsumen sudah bisa SPK untuk model Confero. Sementara DP Cortez, baik itu yang 1.8L atau 1.5L, sebesar Rp30 jutaan.

Selain itu, Wuling juga menawarkan cicilan dengan bunga 0 persen selama setahun serta free maintenance untuk tiga tahun atau 60.000 km dan ditambah voucher BBM sebesar Rp1 juta.

Konsumen yang sudah melakukan pembelian selama JFK 2018 juga berkesempatan mengikuti lucky dip 'Ketupat Lebaran' dengan aneka hadiah menarik, seperti iPhone X, Samsung Galaxy S9, logam mulia, laptop, mesin cuci, sepeda gunung, serta ratusan hadiah lainnya.

Sebagai informasi tambahan, seluruh line-up produk Wuling juga dilengkapi dengan layanan purna jual berupa garansi yang terdiri dari garansi umum selama tiga tahun serta garansi komponen utama mesin dan transmisi lima tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain itu, turut juga didukung oleh Wuling Mobile Service (WMS), Wuling Customer Assistance, sampai Wuling Insurance.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar