Laman

Kamis, 03 Mei 2018

Xiaomi Hadirkan Mi Music dan Mi Video di India

Xiaomi Hadirkan Mi Music dan Mi Video di India

INILAHCOM, New Delhi - Xiaomi mengumumkan kehadiran layanan streaming musik Mi Music dan Mi Video di India. Layanan ini akan membawa fitur streaming musik dan video ke aplikasi Musik dan Video yang sudah ada di MIUI.

Mengutip GSM Arena, layanan Mi Music didukung oleh Hungama, salah satu layanan streaming musik dengan konten terbanyak di India. Mi Music akan menawarkan lebih dari 10 juta lagu secara gratis di 13 bahasa lokal India, dan dengan biaya 899 rupe atau sekitar Rp187 ribu, pelanggan akan dapat mengunduh serta memutar lagu secara offline.

Sementara, Mi Video saat ini didukung oleh Hungama Play, SonyLiv, dan Voot. Nantinya, layanan ini juga akan didukung oleh Sun NXT, ALT Balaji, Zee5, Viu, TVF, dan Flickstree.

Mi Video akan menyediakan lebih dari 500 ribu jam konten yang sekitar 80 persen di antaranya gratis. Belum ada rencana berlangganan untuk layanan ini dan konten premium kemungkinan akan berbasis a la carte.

Mi Music dan Mi Video saat ini tersedia dalam versi beta dengan versi final yang akan meluncur pada pertengahan Mei mendatang. Belum diketahui apakah Xiaomi akan membawa layanan ini untuk hadir ke negara-negara lain di luar India.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar