Laman

Rabu, 02 Mei 2018

Perkuat Pasar, Panasonic Luncurkan 25 TV Terbaru

Perkuat Pasar, Panasonic Luncurkan 25 TV Terbaru

INILAHCOM, Jakarta - Pesatnya perkembangan pasar televisi di Indonesia membuat produsen televisi berlomba-lomba menghadirkan produk televisi yang dapat memberikan pengalaman menonton yang lebih baik.Kali ini, pada tahun Fiscal 2018, Panasonic Gobel Indonesia hadir dengan 25 line-up TV terbaru yang terdiri dari 2 model OLED, 8 model 4K dan 15 model Full HD untuk pasar Indonesia.

Dalam jajaran tersebut, Panasonic iuga memperkenalkan TV OLED (Organic Light-Emitting Diode) yang telah lama dinantikan oleh pasar Indonesia.

Dilengkapi dengan berbagai keunggulan, TV OLED Panasonic hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan televisi yang mutakhir.

Mr. Seigo Saifu, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, 'Memasuki usia 100 tahun. Panasonic selalu berinovasi untuk menghadirkan produk terbaik bagi masyarakat di seluruh dunia, terutama Indonesia sesuai dengan slogan kami A Better Life A Better World. Dengan hadimya TV OLED dan Panasonic yang mempakan product flagship. kami harapkan masyarakat Indonesia dapat menikmati tayangan dengan kualitas terbaik untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih baik.‘ Ujarnya di Jakarta , Rabu (02/05/2018).

Setelah pada penyelenggaraan Asian Games tahun 1962 di Indonesia, Panasonic turut andil dalam menghadirkan televisi hitam-putih pertama di Indonesia.

Kini menjelang pelaksanaan Asian Games 2018 Panasonic kembali menghadirkan 2 model unggulan TV OLED R1000 dan F2950 yang disertai teknologi HDR 10+ terbaru yang dapat memberikan kualitas gambar dengan kontras yang sangat baik dan mampu menyeimbangkan kontras yang paling dinamis antara adegan gelap dan cerah untuk menghadirkan pengalaman menonton yang lebih baik.

TV OLED Panasonic akan hadir di pasar Indonesia pada bulan Juni 2018 dengan Kisaran harga mulai Rp 35 Juta (55 inch) dan Rp 60 Juta (65 inch).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar