Laman

Selasa, 24 April 2018

IIMS Sumbang 50% Penjualan Mitsubishi Jabodetabek

IIMS Sumbang 50% Penjualan Mitsubishi Jabodetabek

INILAHCOM, Jakarta - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengungkapkan bahwa aktivitas mereka dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 bisa menyumbangkan 50 persen penjualan bulanan merek ini di Jabodetabek.

Hal tersebut disampaikan oleh Head of Sales & Marketing Region 1 Departement Budi D. Daulay dalam jumpa pers di sela-sela gelaran IIMS 2018 di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

"Untuk event besar seperti IIMS ini masih menjadi magnet sendiri bagi konsumen khususnya di wilayah Jakarta untuk pembelian mobil," katanya.

"Walaupun cuma 10 hari penyelenggaraan, kontribusinya bisa 50 persen dari penjualan bulanan untuk wilayah Jabodetabek," ujar Budi menambahkan.

Dia menilai hal itu terjadi karena sebagian besar konsumen masih melihat ajang pameran otomotif sebagai sarana yang praktis untuk melihat langsung unit kendaraan yang diminatinya, yang menjadi faktor penting untuk menentukan pembelian.

"Pameran masih menjadi fungsi sosialisasi efektif," ujarnya.

Lebih lanjut, Budi juga menyebutkan bahwa sejauh ini aktivitas pembelian konsumen Mitsubishi di IIMS 2018, 50 persen di antaranya berupa pembelian tunai. [tar]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar