Laman

Selasa, 24 April 2018

Diskon Toyota Sienta Lebih dari Rp30 Juta

Diskon Toyota Sienta Lebih dari Rp30 Juta

INILAHCOM, Jakarta - Sejumlah brand otomotif menawarkan ragam promo dan potongan harga untuk pembelian unit kendaraan selama berlangsungnya pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 19-29 Aptil 2018.

Di booth Toyota, seorang tenaga penjual kendaraan menawarkan mobil keluarga berpintu geser All New Sienta dengan potongan harga di atas Rp30 juta jika konsumen melakukan pembelian pada bulan April ini, baik secara kredit dengan nominal uang muka tertentu maupun tunai.

"Ada potongan harga Rp30 juta kalau Anda mau ambil Sienta. Jika prosesnya sekarang dengan uang muka tertentu, diskonnya bisa sampai Rp34 juta," kata seorang tenaga penjual pria yang tak mau disebut namanya.

Sementara tenaga penjual lainnya dari salah satu diler di Jabodetabek juga menawarkan Sienta tipe apapun dengan potongan harga Rp30 juta, asalkan membeli pada bulan ini.

"Stoknya Sienta ada. Anda mau tipe yang mana, saya bisa kasih rinciannya," kata tenaga penjual itu.

Selain Sienta, pembeli Toyota Avanza juga berpeluang mendapatkan potongan harga hingga Rp25 juta.

Sienta dan Avanza terpajang di 'zona keluarga' dalam booth Toyota pada IIMS 2018 bersama unit MPV lainnya, Innova dan Calya. [tar]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar