Laman

Selasa, 24 April 2018

Ingin Menjajal Beragam Mobil Listrik di IIMS 2018?

Ingin Menjajal Beragam Mobil Listrik di IIMS 2018?

INILAHCOM, Jakarta - Memasuki hari keenam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, sejumlah acara seru masih menghiasi seluruh area, termasuk festival mobil listrik atau electric car festival.

Salah satu agen pemegang merek (APM) yang mendukung program ini adalah Mercedes-Benz Indonesia yang baru saja menghadirkan EQ untuk pasar Indonesia.

Tak hanya memperkenalkan produk baru yang telah memakai teknologi EQ Power, Mercedes-Benz Indonesia juga menyediakan unit test drive yakni Mercedes-Benz E350e plug-in hybrid yang bisa dicoba oleh pengunjung IIMS 2018 di area test drive.

Selain produk, di IIMS 2018 juga ada BMW i8 dalam Garasi Cerdas yang terpasang dengan unit pengisian ulang baterai menggunakan panel surya bersertifikat ISO 9001, ISO 14001, OHSAS18001, CE, IEC dan CSA.

Konsep garasi cerdas ini pun bisa diaplikasikan pada rumah-rumah di Indonesia untuk para pemilik mobil listrik.

Merek lain yang juga mengikuti Electric Car Festival di IIMS 2018 adalah Mitsubishi Outlander PHEV ).

Lebih membanggakan adalah hadirnya mobil listrik karya anak bangsa dari mahasiswa Tanah Air yang ambil bagian dalam festival ini dengan menyediakan empat unit mobil listrik.

Ada empat mobil listrik karya mahasiswa Indonesia yang bisa dicoba pengunjung, yakni Aristo Evo 5 dan Marsela 3 Evo 1 buatan mahasiswa Universtas Brawijaya, Kaliurang Formula dari Universitas Islam Indonesia, dan terakhir adalah Arjuna IPC E13 garapan Universtas Gajah Mada, Yogyakarta.

Anda berminat untuk mencoba mobil-mobil masa depan ini? Silakan kunjungi area test drive IIMS 2018 di area outdoor JIExpo Kemayoran, Jakarta, sampai dengan 29 April mendatang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar