Laman

Selasa, 24 April 2018

Advan i6 Resmi Meluncur Dengan Fullview Display

Advan i6 Resmi Meluncur Dengan Fullview Display

INILAHCOM,Jakarta - Produsen lokal Advan resmi meluncurkan smartphone anyar pertamanya dengan layar maksimal fullview rasio 18:9 bernama i6.

"Hal yang Melatarbelakangi Advan i6 adalah tren smartphone yang semakin canggih dan Advan tak ingin ketinggalan dengan menghadirkan i6" ujar Tjandra Lianto Marketing Director di acara peluncurannya di Jakarta, Selasa (24/04/2018).

Mengusung trend smartphone kekinian seperti layar rasio 18:9 menjadikan pengguna lebih nyaman dalam menikmati konten multimedia.

"Rasio 18:9 menjadikan layar lebih tinggi dan luas tidak ada tombol fisik mudah dan nyaman dioperasikan satu tangan. Untuk bermain game multimedia lebih nyaman keliahatan lebih maksimal dibanding 5,5 yang inci konvensional."jelasnya.

Dari sektor kameranya, disematkan kamera belakang dengan resolusi 13 MP yang memiliki bukaan f/2.0 dan lampu LED Flash.

Di samping itu mengusung bentang layar 5,5 inci HD Advan juga dilengkapi OS racikan sendiri bernama IDOS 7.2 berbasis Android 7.0 Nougat.

Dengan IDOS diklaim memiliki keamanan lengkap mulai aplikasi anti theft untuk mencegah pencurian hingga enkripsi penguncian aplikasi super apps lock.

Dari lembar spesifikasi lainnya Ponsel pintar ini dipersenjatai dengan prosesor quad core 1,5 GHz MediaTek MTK6750T serta RAM 2 gigabita dengan memori internal 16 gigabita yang dapat diperluas dengan microSD 32 gigabita dengan kapasitas baterai 3300mAh.

Tersedia dalam tiga warna blue, black dan light gold produk ini dibanderol Rp 1,499 Juta namun khusus harga flash sale di situs jual beli Shopee pada 27 April 2018 dipatok harga Rp 1,299 Juta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar