Laman

Selasa, 24 April 2018

Harley-Davidson Laris Manis di IIMS 2018

Harley-Davidson Laris Manis di IIMS 2018

INILAHCOM, Jakarta - Harley-Davidson untuk pertama kalinya mengikuti ajang Indonesia International Motor Show (IIMS). Menempati hall C2 JIExpo Kemayoran, Jakarta, produsen motor besar asal AS ini memajang model Street 500, Street Rod, Roadster, Low Rider, Fat Bob, dan CVO Ultra Limited.

"Harley-Davidson merasa sangat senang bisa ikut serta untuk pertama kalinya di IIMS 2018," ujar Erwin Manalu, District Manager Harley-Davidson Motor Company, di booth Harley-Davidson, di arena IIMS 2018.

"Ini merupakan kesempatan untuk merayakan hari jadi kami yang ke-115 bersama penggemar kami di Indonesia," tegasnya.

Erwin pun mengungkapkan, model Softtail seperti Fat Bob dan Low Rider memiliki peminat yang lumayan banyak.

"Untuk model yang sudah laku ada Street 500 dan Street Rod, kemudian Roadster dan juga Road Glide mirip seperti CVO Ultra Limited tapi spek di bawahnya, dengan mesin 1.745cc," lanjut Erwin.

Urusan harga, Harley-Davidson dari keluarga Touring dengan model Road Glide dibanderol mulai dari Rp990 juta sampai dengan Rp1,175 miliar.

Yang paling jadi pusat perhatian adalah model high-end yaitu Harley-Davidson CVO Ultra Limited (1.868cc) dibanderol seharga Rp1,808 miliar.

Sayangnya, untuk unit Erwin tidak bisa menyebutkan berapa banyak motor Harley-Davidson yang sudah terjual.

"Perjualan, detailnya kami tidak share, intinya jual sebanyak-banyaknya, mungkin nanti di akhir pameran baru kita share data penjualan," tutur Erwin.

Khusus di gelaran IIMS 2018, Harley-Davidson menghadirkan promo bunga 0 persen, dan pelanggan yang datang di booth Harley bisa mendapat Black Card. Dengan Black Card, pelanggan bisa membeli merchandise di diler Harley Davidson dengan diskon 10 persen untuk produk tertentu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar