Laman

Selasa, 24 April 2018

Daftar Promo Produk Car Care di IIMS 2018

Daftar Promo Produk Car Care di IIMS 2018

INILAHCOM, Jakarta - Produk ternama untuk perawatan mobil (car care) seperti Ziebart, Mothers, Meguiars, dan Turtle Wax memberikan diskon menarik selama IIMS 2018 berlangsung.

Mothers sebagai produk perawatan ternama asal California, AS,memberikan diskon 30 persen untuk semua produknya, seperti polishes, waxes, dan cleaners.

Tak kalah menarik, ada potongan harga dari produk Turtle Wax dan Armor All yang diberikan diskon 50 persen eksklusif selama perhelatan IIMS 2018 berlangsung hingga 29 April mendatang.



Sedangkan Ziebart Protection yang spesial dalam hal proteksi dan detailing mempunyai beragam diskon mulai dari 10 persen hingga 25 persen. Beberapa produk Ziebart Protection di antaranya Rust Protection, Diamond Gloss, Paint Protection, Diamond Care, dan Sound Protection.

Glare yang juga spesialis dalam hal salon mobil memberikan diskon 50 persen untuk Aero Package dan Professional Package. Jasa yang ditawarkan tergantung dari dimensi mobil apakah masuk dalam kategori small car atau regular car.

Semua penawaran menarik tersebut bisa Anda temukan di PAHAMI Village yang terletak di hall B, JIExpo Kemayoran, Jakarta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar