Laman

Selasa, 05 Desember 2017

Linksys WRT32X, Router Bikin Gaming Tanpa Lag

Linksys WRT32X, Router Bikin Gaming Tanpa Lag

INILAHCOM, Jakarta - Linksys bekerja sama dengan Rivet Networks meluncurkan router edisi khusus game seri WRT32X dengan fitur Killer Prioritization Engine (KPE) yang diklaim dapat mengakselarasi koneksi saat bermain game online lebih optimal.

“Dengan fitur KPE memungkinkan gamer memprioritaskan sambungan internet untuk game yang dimainkannya. Alhasil gamer tak perlu was-was sambungannya terganggu saat bersamaan dengan aktifitas unduhan oleh pengguna lain.” ujar Veroniaty Chang, Sales Manager Linksys Indonesia di Jakarta, Selasa (5/12/2017).

Dia memaparkan, saat Linksys WRT32X dipasangkan dengan PC desktop atau notebook yang memiliki teknologi Killer (dari Alienware, Gigabyte, MSI, Razer, dan lainnya) fitur KPE tersebut akan aktif secara otomatis.



"Router ini menyediakan koneksi end‐to‐end untuk memprioritaskan lalu lintas game guna mengurangi waktu ping puncak hingga 77 persen, sehingga memberikan keuntungan nyata untuk 'membunuh' lawan yang memakai router game ‘biasa’ dengan lebih cepat," Veroniaty menambahkan.

Ia memaparkan, KPE mengakselerasi lalu lintas untuk latensi rendah dan mengurangi lag sehingga memastikan game, audio, dan video di PC berteknologi Killer diaktifkan dengan cepat dan lancar, sekaligus mengelola lalu lintas online lainnya di rumah guna memastikan perangkat dan aktivitas lain tak terganggu.

"Firmware baru dan antarmuka grafis pengguna (GUI) juga dikustomisasi dengan fokus pada pemantauan dan pengendalian lalu lintas jaringan game," jelasnya.

Selain itu, berdasarkan hasil riset internal Linksys terhadap para penggemar game online yang menggunakan koneksi di rumah, banyak gamer yang masih menggunakan router standar.

Hal inilah yang mendorong Linksys menciptakan router khusus untuk para gamer sejati yang memberikan pengalaman jaringan terbaik untuk bermain game online.

Saat ini, Linksys bekerja sama dengan penyedia jasa internet CBN untuk memberikan paket CBN New Year Promo, yaitu bundling layanan CBN Fiber dan router Linksys WRT32X.

Pelanggan baru CBN Fiber akan memperoleh diskon 25 persen untuk paket layanan CBN Fiber dan diskon 10 persen untuk pembelian router Linksys WRT32X dimana harga normal Rp4,4 juta menjadi Rp3,4 juta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar