Laman

Senin, 11 Desember 2017

Audio Technica Bawa 4 Headphone Anyar ke Indonesia

Audio Technica Bawa 4 Headphone Anyar ke Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Segmen headphone Bluetooth kedatangan empat produk anyar dari Audio Technica. Bukan sekadar headphone Bluetooth biasa, empat produk anyar ini disebut punya kualitas suara yang suara berkualitas tinggi.

Keempat headphone Bluetooth tersebut adalah AR3BT, SR5BT, DSR7BT, dan DSR9BT.

Alfredo Vincensius, Sales Executive Axindo Infotama selaku distributor resmi Audio Technica di Indonesia mengatakan, keempat headphone Bluetooth ini hadir menyasar kelompok audiophile alias orang-orang yang menyukai audio berkualitas tinggi.

"Produk ini menyasar segmen audiophile, tapi mereka lebih mobile dengan mobilitas tinggi. Karena ini kan wireless, ya. Kemudian ini juga menyasar orang-orang yang sudah kecanduan audio karena memang harganya cukup tinggi. Sementara kalau yang tipe di bawahnya bisa untuk pendengar audio pemula," ujar Alfredo di sela-sela acara peluncuran, Senin (12/11/2017).

Sementara itu. Manager Product & Marketing PT Axindo Infotama Yuyun Muljadi menambahkan, headphone Bluetooth yang baru dirilis ini merupakan produk headphone berkoneksi Bluetooth pertama dari Audio Technica yang hadir di Indonesia.

Dia menyebut, nantinya Audio Technica bakal memboyong lebih banyak produk headphone dan earphone berkoneksi Bluetooth ke Indonesia untuk memenuhi permintaan pasar yang kini memang bergerak ke arah perangkat nirkabel.

Sekadar informasi, untuk seri AR3BT dan SR5BT telah didukung dengan teknologi Codec Bluetooth 4.1 dan AAC serta koneksi NFC dengan mikrofon untuk menjawab panggilan, mengatur volume, dan memutar lagu. Untuk kapasitas baterai, perangkat audio ini diklaim mampu bertahan lebih dari 30 jam.

Sementara untuk seri DSR7BT dan DSR9BT diklaim mampu menghasilkan suara Hi-Res Sound Digital berkat sistem pure digital. Selain itu, keduanya disematkan chipset Dnote Trigence Semiconductor dari Qualcomm yang mampu menerima transmisi Bluetooth, memproses audio digital, dan mentransfernya menjadi gelombang suara yang lebih jernih.

Kedua headphone seri premium ini juga dilengkapi mikrofon, kontrol volume, dan bisa dipakai untuk menjawab dan mengakhiri panggilan, serta menyetop musik dari smartphone. Headphone Audio Technica bisa dibeli di Headfonia, Soundwave, Urbanlife, Urban Republic, dan Jaben.

Untuk DSR7BT dipasarkan dengan harga Rp4,9 juta, sedangkan DSR9BT dijual seharga Rp7,9 juta. Sementara AR3BT dibandrol dengan harga Rp1,5 juta dan DSR7BT dipasarkan dengan harga Rp4,9 juta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar