Laman

Senin, 11 Desember 2017

Philips Luncurkan Dua Smartphone Baru di Indonesia

Philips Luncurkan Dua Smartphone Baru di Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Di penghujung 2017, Philips memboyong dua smartphone Android anyar mereka, Philips S327 dan Philips X818, ke Indonesia.

Philips S327 hadir dengan dua varian warna, abu dan putih, sedangkan Philips X818 cuma tersedia dalam satu pilihan warna, yakni hitam. Melihat fitur-fitur yang ditawarkan, kedua smartphone ini masuk ke dalam kelas low to mid.

Untuk desain, Philips X818 tampil dengan slim design body glass yang mewah. Sedangkan S327 hadir dengan konsep unique colour tone yang sudah berjalan dengan Android 7.0 Nougat.

Pada Philips X818, baterai yang digunakan adalah berteknologi Xenium yang sangat terkenal akan daya tahannya. Philips berhasil memadukan sebuah smartphone Android terkini dengan daya tahan baterai yang lama, dengan waktu standby hingga 19 hari, sangat cocok untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi.

"Kedua smartphone baru ini menggunakan jenis baterai Li-polimer dengan Xenium Technology, yang menjadikannya tahan lebih lama dibanding produk lain yang sekelas," papar Irvan Novenda, Product Marketing Manager PT Synnex Metrodata Indonesia selaku distributor produk Philips di Tanah Air.

Inovasi baru lainnya yang ditawarkan Philips X818 adalah SoftBlue Technology, yang berguna melindungi mata dari paparan radiasi cahaya yang ada.

Teknologi ini berhasil menggeser panjang puncak gelombang yang berbahaya 450nm ke 460nm yang lebih aman, yang mengurangi cahaya biru berbahaya hingga lebih dari 86 persen.

Smartphone yang menggunakan teknologi LED khusus ini, memastikan bahwa jumlah cahaya biru yang tepat dipancarkan untuk reproduksi warna yang akurat.

"Sinar radiasi dari cahaya layar kedua smartphone ini lebih rendah bahayanya terhadap radiasi mata dibanding smartphone lainnya. Sehingga aman dipakai oleh para penggunanya," tambah Martin Kusnadi, Product Marketing Lead PT Synnex Metrodata Indonesia.

Tersedia mulai Desember ini, Philips S327 ditawarkan dengan harga Rp1,5 juta, sedangkan Philips X818 dibanderol Rp3,5 juta.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar