INILAHCOM, Jakarta - Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), pada Oktober lalu telah meluncurkan fasilitas digital untuk memudahkan pelanggan mendapat informasi terkait kendaraan Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia melalui aplikasi mobile terbaru, yakni 'My Mitsubishi Motors ID'.
Peluncuran aplikasi ini merupakan komitmen dari MMKSI dalam memberikan layanan terbaik yang memudahkan konsumen. Aplikasi mobile dengan slogan 'Personal Mobile Assistant' ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap sarana yang memudahkan pengguna dalam mengakses informasi terkait produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia.
Para konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia dapat memanfaatkan berbagai fitur yang terdapat pada aplikasi 'My Mitsubishi Motors ID' untuk mendapatkan layanan, maupun terhubung dengan diler resmi Mitsubishi serta tim Mitsubishi Motor Customer Care.
Salah satu fitur yang terdapat dalam aplikasi tersebut adalah Service Booking, yakni layanan yang dikhususkan bagi konsumen Mitsubishi yang ingin melakukan perawatan kendaraan di bengkel resmi.
Terkait apresiasi yang baik dari masyarakat atas peluncuran aplikasi ini, MMKSI mengadakan program menarik untuk pengguna aplikasi 'My Mitsubishi Motors ID'.
Dimana konsumen yang berhasil melakukan Service Booking akan mendapatkan 25.000 Ponta Point yang setara dengan Rp25.000. Ponta Point akan didapatkan oleh konsumen Mitsubishi setelah melakukan perawatan kendaraan di diler resmi yang dituju sesuai permintaan awal yang dilakukan pada aplikasi 'My Mitsubishi Motors ID'.
Caranya cukup mudah, hanya dengan melakukan pemindai QR Code di kasir diler melalui aplikasi dan memberikan rating layanan diler. Setelah semua langkah tersebut dilakukan, Ponta Point akan secara otomatis masuk ke akun Ponta konsumen yang telah didaftarkan melalui aplikasi 'My Mitsubishi Motors ID'.
Director of Sales & Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro menyampaikan, menu Service Booking pada aplikasi mobile berbasis Android dan iOS ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap sarana yang memudahkan dalam mendapatkan layanan, dimana salah satunya adalah mengatur jadwal kunjungan perawatan kendaraan Mitsubishi.
"Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen Mitsubishi yang menggunakan fasilitas Service Booking melalui aplikasi mobile, kami memberikan benefit berupa 25.000 Ponta Point. Dengan program ini diharapkan awareness konsumen Mitsubishi akan bertambah dan mulai terbiasa melakukan service booking terlebih dulu untuk mendapatkan pelayanan yang maksimal di bengkel," ujar Irwan dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.
Konsumen yang ingin menggunakan layanan Service Booking harus mengunduh aplikasi 'My Mitsubishi Motors ID' di perangkat mobile mereka serta melakukan registrasi data profil dan kendaraannya pada aplikasi tersebut sebelum menggunakan fasilitas Service Booking.
Pada saat melakukan registrasi, secara otomatis konsumen juga akan terdaftar pada Ponta Membership dan memiliki akun Ponta.
Melalui fasilitas Service Booking, Irwan berharap konsumen dapat dengan mudah mengatur jadwal kunjungan servis berkala di diler resmi, hanya dengan mengakses menu Service Booking melalui perangkat mobile mereka.
Adapun program khusus untuk mendapatkan Ponta Point dengan memanfaatkan Service Booking di aplikasi 'My Mitsubishi Motors ID' berlangsung hanya dalam periode terbatas, yakni mulai 15 Desember 2017 hingga 29 FebruarI 2018.
Jumat, 22 Desember 2017
Aplikasi Ini Berikan Keuntungan Service Booking
Aplikasi Ini Berikan Keuntungan Service Booking
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar