Laman

Senin, 20 November 2017

Tata Motors Gelar Global Service Campaign ke-2

Tata Motors Gelar Global Service Campaign ke-2

INILAHCOM, Jakarta - Seperti tahun lalu, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku distributor resmi Tata Motors di Indonesia, ikut berpartisipasi secara besar-besaran pada event global Tata Motors Ltd, Global Service Campaign (GSC) 2017.

GSC 2017 merupakan program besar divisi Customer Care Tata Motors untuk pelanggan kendaraan niaga Tata Motors yang diadakan selama tiga hari, dari tanggal 21 hingga 23 November 2017 di 40 negara, termasuk Indonesia.

Melalui event ini, Tata Motors secara global ingin menjangkau rekor melayani 25.000 pelanggan dalam tiga hari di 900 outlet bengkel resminya di 900 tempat di seluruh dunia.

"Kami mengajak seluruh pemilik kendaraan niaga Tata Motors mengunjungi dealer 3S TMDI selama GSC 2017 berlangsung untuk mendapatkan layanan purna jual terpadu seperti pengecekan kondisi kendaraan secara komprehensif dan bebas biaya termasuk mendapatkan harga khusus oli dan suku cadang Genuine serta keuntungan lainnya,” ujar Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta saat launching resmi program GSC 2017 di diler Tata Motors di Cikarang, Senin (20/11/2017).

Dalam program GSC 2017, TMDI akan memberikan penghargaan dan hadiah kepada pelanggan dengan kilometer tertinggi dan kondisi keseluruhan kendaraan dalam keadaan terbaik. Mengingat, ketahanan adalah kekuatan inti kendaraan niaga Tata Motors.

Selain itu, di periode GSC 2017 ini pelanggan juga dapat melihat lebih jauh new Super Ace HT yang baru diluncurkan dan menggali informasi produk-produuk baru Tata melalui staf penjualan.

Menurut Biswadev, program GSC 2017 semakin menarik karena di program ini TMDI memberikan pelatihan untuk sopir kendaraan pikap dan truk dengan tujuan memperkenalkan kepada mereka produk dan teknologi terkini Tata Motors, sekaligus memberikan edukasi tentang mengendara yang aman dan cara meningkatkan produktivitas kendaraaannya.

"Harapan kami, dengan diselenggarakannya program ini, kami dapat menjangkau dan berkumpul bersama dengan konsumen kendaraan niaga Tata yang telah menunjukkan kepercayaan dan kesetiaan kepada Tata Motors, Acara ini adalah wujud sederhana rasa terima kasih kami kepada mereka," pungkas Biswadev.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar