Laman

Sabtu, 25 November 2017

SPC Mobile Luncurkan Dua Smartphone 4G Murah

SPC Mobile Luncurkan Dua Smartphone 4G Murah

INILAHCOM, Jakarta - Jelang akhir tahun, brand lokal SPC Mobile meluncurkan dua smartphone 4G terbaru mereka yang memiliki kapasitas memori lebih lega, yakni SPC L51 Blitz Pro dan L52 Pro.

Kedua seri smartphone ini merupakan pembaruan dari seri sebelumnya, yakni L51 Blitz, L52 Steel, dan L52 Steel Plus. Namun pada seri Pro terbaru ini, konsumen memiliki pilihan kapasitas memori yang lebih lega yaitu RAM 2GB, memori internal 16GB, serta layar dan kamera yang lebih ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Chief Operating Officer SPC Mobile Raymond Tedjokusumo mengatakan bahwa pihaknya memahami bahwa di masa menjelang liburan panjang ini, banyak yang menginginkan perangkat teknologi dengan kapasitas lebih lega yang mampu menampung semua kebutuhan produktifitas dan hiburan dasar mereka.

"Meski demikian, di sisi lain, kami juga tak bisa mengabaikan bahwa dengan seluruh tuntutan kebutuhan di atas, kami pun perlu memperhatikan harga agar produk kami masih tetap dapat dijangkau oleh target pasar kami di berbagai daerah di Indonesia," ujarnya.

SPC L51 Blitz Pro dan L52 Pro dirancang sebagai smartphone 4G LTE (Band 3 FDD,8 FDD) yang dilengkapi dengan prosesor quad-croe dan sistem operasi Android 7.0 Nougat, dimana seluruh perangkat lunak dasar, aplikasi utama, beserta toko aplikasinya telah mengantongi sertifikasi dari Google.

Saat ini, SPC Mobile merupakan produsen ponsel lokal Indonesia yang memiliki sertifikasi resmi dari Google, sehingga semua perangkat lunak Android serta aplikasi di Play Store dapat dijalankan dengan lebih baik di smartphone dan tablet SPC Mobile.

Untuk spesifikasi, SPC L51 Blitz Pro memiliki layar LCD IPS berukuran 5 inci dengan resolusi HD, kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP (kedua kamera ini telah dilengkapi flash), sensor sidik jari di bagian belakang, serta baterai 2500mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 10-12 jam bicara.

Tersedia dalam tiga varian warna, yakni Gold, Mocha, dan Black, SPC L51 Blitz Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000.

Adapun SPC L52 Pro juga dilengkapi dengan layar 5 inci beresolusi HD, kamera belakang 8MP, kamera depan 8MP, baterai berkapasitas 2350mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 8-10 jam bicara.

Ditawarkan dengan harga Rp1.050.000, SPC L52 Pro tersedia dalam pilihan warna Gold, Grey, dan Silver.

Seluruh rangkaian produk smartphone dan tablet 4G dari SPC Mobile juga telah diproduksi sepenuhnya di pabrik seluas 30 ribu hektare milik SPC yang berlokasi di Tangerang, Banten.

Diresmikan pada tahun 1989 oleh Presiden Soeharto, pabrik milik SPC ini juga tercatat sebagai pabrik elektronik lokal pertama di Indonesia dengan kapasitas produksi saat ini sebanyak 500 ribu unit smartphone dan tablet per bulan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar