Laman

Kamis, 02 November 2017

Samsung Internet Browser Tersedia di Play Store

Samsung Internet Browser Tersedia di Play Store

INILAHCOM, San Francisco - Aplikasi mobile browser besutan Samsung Electronics Co Ltd kini tersedia di Google Play Store untuk diunduh oleh semua smartphone berbasis Android.

Sebelumnya browser tersebut hanya tersedia hanya tersedia untuk perangkat Samsung, Google Nexus, dan Pixel.

Meski demikian, ada syarat yang harus dipenuhi untuk menjajal aplikasi bikinan raksasa teknologi asal Korea Selatan itu, yakni browser tersebut hanya tersedia untuk Android versi 5.0 ke atas.

Mengutip The Verge, pada browser ini Samsung juga menambahkan mode malam atau Night Mode dan mode kontras tinggi atau High Contrast yang menampilkan teks bewarna putih dengan latar belakang gelap untuk mengurangi ketegangan pada saraf mata.

Sedikit mirip dengan fitur incognito atau tab penyamaran baru pada Chrome, pengguna mobile browser Samsung pun bisa melakukan blok pelacak invisible trackers yang memungkinkan pengguna berselancar secara pribadi dan rahasia.

Caranya dengan menyalakan opsi Secret Mode. Jika pengguna sedang berada pada mode secret atau rahasia, pemblokiran akan dilakukan secara default. Dalam mode ini, browsing histories juga tidak akan ditampilkan.

Selain itu, pengguna juga bisa memasang ekstensi pemblokir iklan di browser milik Samsung ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar