Laman

Rabu, 01 November 2017

HP Perkenalkan Printer Berfitur Kamera Instan

HP Perkenalkan Printer Berfitur Kamera Instan

INILAHCOM, Singapura - HP sepertinya menaruh perhatian pada pasar cetak foto portabel. Setelah meluncurkan printer saku yang dipasangkan dengan smartphone bernama Sprocket, kini perusahaan teknologi asal AS itu memperkenalkan Sprocket 2-in-1. Seperti apa?

Berbeda dari pendahulunya yang sekedar printer, Sprocket 2-in-1 merupakan printer saku yang dilengkapi dengan kamera instan. Wujudnya terlihat seperti kamera instan Polaroid, namun memiliki bodi lebih tipis dan tampak modern.

Seperti versi sebelumnya, Sprocket 2-in-1 menggunakan teknologi Zink yang tidak memerlukan tinta terpisah untuk mencetak. Pengguna hanya perlu memasukkan kertas foto yang tersedia dan menikmati hasilnya karena tinta sudah tersemat di dalam kertas foto.

Sprocket 2-in-1 memiliki kapasitas memori internal standar sebesar 512MB. kapasitas ini dapat diperbesar hingga 256GB dengan menggunakan MicroSD.



Tak hanya itu, printer kamera ini juga dapat mencetak foto melalui sambungan smartphone. Sama seperti Sprocket, pengguna Sprocket 2-in-1 hanya perlu melakukan koneksi dengan smartphone melalui Bluetooth.

Jika ingin mencetak dengan lebih variatif, pengguna dapat menyunting fotonya melalui aplikasi Sprocket yang tersedia untuk diunduh.

Mengutip Hardware Zone, Sprocket 2-in-1 akan tersedia di pasar Singapura mulai 17 November mendatang dengan banderol 239 dolar Singapura atau sekitar Rp2,4 juta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar