Laman

Rabu, 15 November 2017

Rilis Moto Tab, Motorola Kembali ke Ranah Tablet

Rilis Moto Tab, Motorola Kembali ke Ranah Tablet

INILAHCOM, San Francisco - Motorola pernah menjadi salah merek ternama di ranah tablet Android melalui lini produk Xoom besutan mereka di 2011 silam. Namun setelah itu, gaungnya pun tenggelam dan tablet Motorola absen dari pasaran selama bertahun-tahun.

Kini, pasca diakuisisi oleh Lenovo, Motorola memutuskan untuk kembali ke dunia industri tablet dengan memperkenalkan produk baru bernama Moto Tab.

Hadir secara eksklusif melalui operator AT&T di AS, Moto Tab merupakan tablet yang difokuskan untuk keperluan hiburan dan dilengkapi TV Mode untuk menampilkan streaming video DirectTV milik AT&T.

Mengutip 9to5Google, pengguna Moto Tab dapat menonton siaran streaming melalui home screen ataupun lock screen dengan TV Mode. DirectTV sendiri menjadi fitur utama yang menjadi andalan Moto Tab.

Tampil di segmen kelas menengah, Moto Tab hadir dengan layar 10,1 inci beresolusi Full-HD 1920 x 1080p dan dibekali dapur pacu berupa chipset Snapdragon 625 octa-core 2GHz yang dipadukan dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB.

Tablet anyar ini juga telah dilengkapi port USB Type-C untuk keperluan charging dan transfer data, fitur pemindai sidik jari, baterai 7000mAh, serta dijalankan oleh sistem operasi Android 7.1 Nougat.

Moto Tab dijadwalkan akan mulai dijual pada 17 November 2017 dengan banderol harga US$299 atau sekitar Rp4 juta. Belum ada informasi mengenai kehadiran tablet Android baru besutan Motorola ini di pasar luar AS.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar