Laman

Rabu, 15 November 2017

Nokia Rilis Kembali Smartwatch Withings Steel HR

Nokia Rilis Kembali Smartwatch Withings Steel HR

INILAHCOM, San Francisco - Jam tangan pintar Withings Steel HR kembali diluncurkan di bawah merek Nokia. Perangkat wearable itu kini sudah bisa dipesan via pre-order dan akan dikirimkan sebelum akhir tahun.

Mengutip GSM Arena, smartwatch yang tampak klasik tersebut memiliki sensor detak jantung dan juga dilengkapi pelacak langkah untuk menghitung kalori.

Apabila Nokia Steel HR terhubung ke smartphone melalui Bluetooth, pengguna juga akan mendapatkan notifikasi untuk panggilan, SMS, dan agenda harian.

Arloji pintar ini juga memiliki kemampuan tahan air hingga kedalaman 5 bar atau 50 meter dan dilengkapi deteksi renang otomatis (trek durasi dan kalori).

Nokia Steel HR hadir dalam ukuran 36mm dan 40mm, dan terbuat dari baja, dengan varian warna hitam atau putih dengan pilihan gelang kulit, silikon, atau anyaman.

Untuk daya tahan baterai, Nokia menyebut smartwatch anyar besutannya ini mampu bertahan hingga 25 hari untuk pemakaian normal, dan lima hari dalam mode latihan yang diaktifkan. Ada pula mode cadangan daya yang menambahkan 20 hari tambahan daya tahan.

Nokia Steel HR ditawarkan dengan banderol harga US$180 atau sekitar Rp2,4 juta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar