Laman

Rabu, 15 November 2017

Nike Kembali Hadirkan Apple Watch Edisi Terbatas

Nike Kembali Hadirkan Apple Watch Edisi Terbatas

INILAHCOM, San Francisco - Nike mengumumkan kehadiran edisi terbatas dari jam tangan pintar Apple Watch Series 3 dengan dukungan konektivitas jaringan LTE.

Mulai tersedia di pasar pada 14 November 2017, smartwatch yang disebut dengan edisi Midnight Fog ini hadir dengan warna senada dengan sepatu terbaru besutan Nike, Air VaporMax, yang akan diluncurkan jelang akhir bulan nanti.

Perangkat wearable ini dipasarkan seharga US$399 atau sekitar Rp5,4 juta via toko online dan toko ritel fisik Nike. Sementara konsumen yang tertarik dengan sepatu terbaru VaporMax dapat membelinya melalui toko ritel Nike pada 24 November mendatang.

Mengutip Phone Arena, Apple Watch Series 3 edisi Midnight Fog telah dibekali dengan aplikasi Nike+ Run Club, yang menawarkan konektivitas dengan komunitas, pelatih digital baru, fitur mitovasi dan sebagainya.

Untuk spesifikasi, tidak terdapat perbedaan antara model kolaborasi Apple dan Nike tersebut dengan model reguler. Namun, versi kolaborasi edisi terbatas ini hadir dengan desain tampilan layar eksklusif dan aplikasi Nike+ Run Club yang telah disebutkan sebelumnya.



Apple Watch Series 3 edisi Midnight Fog merupakan perangkat edisi terbatas kedua yang dirilis Nike sebagai bagian dari produk Apple Watch.

Sebelumnya pada tahun lalu, Nike telah meluncurkan Apple Watch edisi Day to Night, yang dirancang khusus untuk mendampingi sepatu besutan mereka, VaporMax Flyknit.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar