Laman

Jumat, 03 November 2017

Ponsel Murah di Booth Erafone Sedot Pengunjung

Ponsel Murah di Booth Erafone Sedot Pengunjung

INILAHCOM, Jakarta - Para pengunjung yang datang ke gelaran BRI Indocomtech 2017 tampaknya sangat tertarik dengan pameran perangkat berupa ponsel dan laptop.

Salah satu gerai pameran yang ramai adalah milik Erafone. Peritel itu memamerkan beberapa produk andalan mereka yang baru masuk ke pasar Indonesia seperti Nokia 6.

Menariknya, Erafone menhadirkan diskon hingga 95 persen kepada ponsel-ponsel lama dan ponsel bekas barang pameran (display).

Berdasarkan pantauan INILAHCOM, di booth Erafone ini para pengguna bisa mendapatkan ponsel lawas macam Nexus 6 dan iPhone 5S seharga Rp800 ribu. Potongan harga yang besar membuat ponsel-ponsel tersebut habis dalam waktu kurang dari dua jam.

Pengunjung BRI Indocomtech 2017 juga akan menemukan gerai-gerai yang memiliki tempat duduk yang santai dengan tema-tema yang unik, seperti Canon yang memiliki tempat booth foto yang berupa ruangan terbalik, atau e-commerce Lazada yang memiliki area untuk berfoto yang memberikan efek kaleidoskop.

Bagi pemegang kartu BRI seperti Debit, Kredit, terutama Brizzi, akan memiliki banyak kemudahan.

Kemudahan seperti mendapatkan cash back setiap transaksi, memiliki kesempatan untuk memenangkan door prize, dan mencoba permainan mobil balap melalui Virtual Reality (VR) di gerai BRI.

Ajang BRI Indocomtech 2017 juga merangkul para gamer melalui satu segmen baru, yakni Revival Esports Festival dengan menggandeng Mobile Legends.

Para pemain Mobile Legends bisa berkumpul dengan komunitas pecinta Mobile Legends, Cosplay karakter Mobile Legends, menukarkan kode, dan menggunakan VR.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar