Laman

Rabu, 22 November 2017

Lenovo Motorola Service Center Hadir di Surabaya

Lenovo Motorola Service Center Hadir di Surabaya

INILAHCOM, Surabaya - Motorola Indonesia secara resmi membuka Lenovo Motorola Exclusive Service Center di Surabaya yang juga merupakan Exclusive Service Center Lenovo Motorola kedua di Indonesia.

Pembukaan Motorola Exclusive Service Center Surabaya ini bertujuan memberikan kemudahan bagi para pengguna smartphone Lenovo dan Motorola di Surabaya dan sekitarnya untuk mendapatkan akses terhadap layanan terbaik dukungan yang lebih cepat.

Motorola Exclusive Service Center Surabaya merupakan bentuk upaya nyata Motorola Indonesia untuk memberikan pelayanan purna jual untuk semua produk smartphone Lenovo dan Motorola yang dibeli secara resmi di Indonesia. Layanan yang cepat dan tepat di service center ini didukung oleh tenaga teknisi yang terlatih dan profesional, dengan suku cadang yang dijamin keasliannya, waktu pengerjaan yang singkat serta mengikuti standar mutu layanan yang telah ditetapkan oleh Lenovo Motorola Global untuk memastikan kepuasan pelanggan.

Pelanggan dengan mudah dapat mendatangi Motorola Exclusive Service Center di Plaza Marina yang buka selama tujuh hari seminggu mulai dari jam 10 pagi hingga jam 8 malam.

“Hadirnya Motorola Exclusive Service Center di Surabaya ini, mengarisbawahi komitmen perusahaan kami untuk selalu menyediakan layanan dan dukungan terbaik bagi para pelanggan yang membeli produk kami secara resmi di dalam negeri" ujar Adrie R. Suhadi, Country Lead, Mobile Business Group, Lenovo Indonesia dalan siaran persnya.

Dibukanya Lenovo Motorola Exclusive Service Center Surabaya ini, menambah jumlah total service center Lenovo Motorola yang tersebar di seluruh Indonesia hingga akhir tahun 2017 menjadi total menjadi 63 lokasi. Lenovo Motorola Exclusive Service Center merupakan pusat pelayanan purna jual khusus smartphone Lenovo dan Motorola dimana sebelumnya, layanan purna jual Lenovo Smartphone dijalankan melalui Lenovo Mobile Authorized Service Center di berbagai kota yang memberikan layanan purna jual untuk produk smartphone.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar