Laman

Rabu, 22 November 2017

Firstmedia Gratiskan Upgrade Kecepatan 250Mbps

Firstmedia Gratiskan Upgrade Kecepatan 250Mbps

INILAHCOM, Jakarta - Penyedia layanan internet dan TV kabel FirstMedia meluncurkan kampanye digital terbarunya yaitu memberikan free speed upgrade hingga 250 Mbps selama 12 bulan.

"Lewat kampanye #firsthappiness, kami memberikan free speed upgrade dengan kecepatan hingga 250 Mbps, dengan harapan dapat membuat semua pelanggan kami menjadi lebih maju dan lebih happy," ujar Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk, Liryawati, di peluncuran kampaye #FirstHappiness, di Jakarta, Rabu (22/11).

Hingga saat ini First media telah mencatat 1,9 juta jaringan home pass (sambungan kabel), dengan pemanfaatannya oleh pelangga sebanyak 1,1 juta unit. Nah, demi memperluas pelanggan, First media akan menambah jaringan baru.

First Media memperluas jaringan home pass sebanyak 100 ribu unit hingga akhir tahun ini untuk penyediaan akses internet premium berkecepatan tinggi yang tersebar di 7 Kota di Indonesia

Selain menambah jaringan homepass,Desmond Poon, Chief Technology Officer and Head of Product PT Link Net Tbk menjelaskan First Media juga selalu berusaha menampilkan edit value berupa inovasi-inovasi baru untuk meningkatkan layanan mereka.

Desmond juga mengklaim bahwa setiap teknologi mereka merupakan produk original yang tidak dapat ditiru, salah satunya produk X1 Box yang diklaim sebagai yang pertama di Asia Pasifik.

"Selama beberapa tahun terakhir, kami telah menjadi yang pertama dalam meluncurkan berbagai inovasi, seperti X1 set top box Android bersertifikat Google dengan kualitas 4K Ultra HD, FirstMediaX OTT, dan Smart Living" jelasnya.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar