Laman

Senin, 16 Oktober 2017

Notebook dengan Intel Generasi Kedelapan dari Acer

Notebook dengan Intel Generasi Kedelapan dari Acer

INILAHCOM, Jakarta - Acer resmi meluncukan tiga produk notebook anyar yaitu Swift 3, Spin 5, dan Aspire E5-476 di Indonesia. Ketiganya dilengkapi oleh prosesor generasi ke delapan terbaru dari Intel.

Acer mengklaim menjadi produsen laptop pertama yang memasarkan notebook dengan prosesor Intel Core Generasi ke-8 di Indonesia.

Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang, mengatakan bahwa Acer menawarkan tiga produk untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern yang dinamis dan stylish.

"Ketiga notebook ini dapat dijadikan pilihan bagi siapapun yang menggunakan PC untuk produktivitas dan hiburan baik di rumah, di kantor maupun di perjalanan," ujar Herbet di peluncurannya di Jakarta (16/10/2017)



Acer memperuntukkan Swift 3, Spin 5, dan Aspire E5-476 untuk tiga kelompok konsumen yang berbeda.

Swift 3 ditujukan bagi pengguna yang mobile dan beraktivitas tinggi memiliki fitur bobot yang lebih ringan dan desain yang tipis.

Spin 5 ditujukan bagi pengguna yang dituntut kreativitasnya seperti desainer. Layar tipe ini bisa disentuh menggunakan pena.

Sementara E5-476 ditujukan untuk kelas yang lebih umum seperti mahasiswa, anak sekolah atau karyawan.

Acer memberi keleluasaan untuk meng-upgrade karena memang didesain untuk hal tersebut.

Prosesor Intel Core generasi ke-8 memungkinkan tiga tipe tersebut untuk tahan menyala lebih dari 10 jam.

Herbet Ang mengklaim bahwa notebook ini dapat mempercepat pemrosesan data 40% lebih cepat, sehingga membuat kinerja lebih efisien.

Swift 3, Spin 5, dan Aspire E5-476 dibanderol dengan kisaran harga Rp7 juta hingga Rp11 juta dan sudah tersedia di retail offline maupun online.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar