Laman

Kamis, 07 September 2017

Biznet Serahkan Hadiah Dua Unit Mobil

Biznet Serahkan Hadiah Dua Unit Mobil

INILAHCOM, Jakarta - Biznet menggelar acara penyerahan hadiah utama program promo Biznet Metronet Happy Friday 2016 dan promo Biznet Home I Love Monday 2016 berupa satu unit Toyota Avanza dan satu unit Toyota Agya di Jakarta, Kamis (7/9/2017).

Pelanggan layanan Biznet Metronet yang beruntung menjadi pemenang dan berhak atas hadiah satu unit Toyota Avanza adalah PT Information Development Indonesia. Sedangkan pemenang promo Biznet Home dengan hadiah satu unit Toyota Agya jatuh kepada Henry Usman Sadeli.

Program promo Happy Friday merupakan persembahan khusus untuk pelanggan Biznet Metronet, yakni layanan broadband internet supercepat khusus untuk keperluan bisnis UKM dan startup, yang khusus dihadirkan untuk pelanggan lama maupun pelanggan baru.

Program ini menawarkan promo 'Beli 6 Dapat 7' dan 'Beli 12 Dapat 14', dan seluruh pelanggan yang mengikuti promo tersebut berhak mengikuti undian dengan hadiah utama satu unit Toyota Avanza.

Promo tersebut dijalankan sebagai bentuk apresiasi Biznet atas kepercayaan dan kesetiaan seluruh pelanggan.

Bagi Biznet, pelnggan merupakan salah satu hal terpenting yang mendukung pertumbuhan perusahaan. Kepercayaan dan kesetiaan pelanggan selalu menjadi motivasi utama bagi Biznet untuk terus menciptakan strategi yang inovatif dan mengembangkan teknologi terkini, demi menghadirkan layanan yang berkualitas bagi seluruh pelanggan.

"Sebagai bagian dari komitmen kami untuk terus memberikan layanan terbaik dan berkualitas bagi seluruh pelanggan, Biznet selalu berusaha menjalankan promo menarik sebagai bentuk apresiasi kami bagi seluruh pelanggan yang telah setia memberikan dukungannya selama ini," ujar Adi Kusma, President Director Biznet.

"Promo Happy Friday bagi pelanggan Biznet Metronet ini merupakan salah satu program promo dangan peminat yang luar biasa, dan melihat antusiasme yang begitu tinggi dari pelanggan, kami berencana untuk terus mengembangkan ide-ide promo menarik lainnya dengan hadiah yang tentu tak kalah menarik," imbuhnya.

Adi berharap dengan adanya program seperti ini, Biznet dapat memberikan nilai lebih atas layanan yang digunakan pelanggan sehingga mereka dapat terus mendukung Biznet dalam memberikan yang terbaik.

"Kami sangat senang dan awalnya sempat tak percaya bahwa kami berhasil menjadi pemenang promo ini dan mendapatkan hadiah Toyota Abanza. Kami mengucapkan terima kasih kepada Biznet yang telah membantu perusahaan kami bekerja," ujar Kensuke Mizukoshi, Direktur PT Information Development Indonesia, selaku pemenang promo Biznet Metronet Happy Friday 2016.

Rasa senang juga dirasakan oleh Henry Usman Sadeli, selaku pemenang promo Biznet Home I Love Monday 2016, yang berhak mendapatkan hadiah Toyota Agya.

"Saya tentunya merasa sangat gembira, karena seumur hidup baru kali ini saya alami hal seperti ini. Hadiah mobil ini akan sangat membantu untuk saya pergi beramai-ramai bersama keluarga. Apabila teman-teman saya bertanya provider internet apa yang saya gunakan, saya tak akan ragu menjawab Biznet. Karena apabila saya rekomendasikan Biznet pun saya tidak akan malu. Terima kasih Biznet," ujar Henry dengan wajah sumringah.

Sebagai salah satu perusahaan penyedia layanan internet terdepan di Indonesia, Biznet berkomitmen untuk terus mengutamakan kualitas layanan untuk seluruh pelanggan.

"Bagi para pemenang, saya pribadi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada kami selama ini. Semoga hadiah yang telah diterima dapat memberikan manfaat positif bagi kegiatan Anda sehari-hari. Ke depannya, tentu kami akan terus menghadirkan promo lainnya yang tak kalah menarik untuk pelanggan lainnya," pungkas Adi Kusma.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar