Laman

Rabu, 02 Agustus 2017

Toyota Tampilkan 28 Unit Display di GIIAS 2017

Toyota Tampilkan 28 Unit Display di GIIAS 2017

INILAHCOM, Jakarta - Memanfaatkan ajang pameran otomotif terbesar GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Toyota-Astra Motor (TAM) mengaku siap tampil total dengan mengusung tema Endless Possibilities for a Better Future.

Executive General Manager TAM Fransiscus Soerjopranoto menyebut, tema ini dipilih dan diangkat sebagai wujud ekspresi bahwa Toyota senantiasa percaya terhadap ruang untuk membangun masa depan yang lebih baik bersama pelanggan melalui tiga pilar utama dari semangat Toyota Let's Go Beyond, yakni Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service.

"Melalui tema Endless Possibilities for a Better Future, kami berharap pengunjung GIIAS 2017 dapat merasakan semangat Toyota yang selalu berupaya menghadirkan produk, teknologi, dan layanan untuk memenihi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat yang kian modern, advance, dan youthful," kata Soejopranoto, di sela-sela acara Toyota Media Gathering, di Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Di ajang GIIAS 2017 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, pada 10-20 Agustus 2017 ini, Toyota akan menempati booth yang terletak di Hall 10B.

Memiliki luas 3.075 m2, booth Toyota bakal menampilkan 28 unit display dari berbagai segmen kendaraan penumpang dan juga komersial, termasuk produk terbaru, limited edition, special edition, special modification, dan special exhibit.

Untuk memperkuat pesan yang akan disampaikan, booth Toyota di ajang pameran otomotif ini kembali didesain dengan tampilan garang bernuansa warna hitam agar para pengunjung turut merasakan semangat pengembangan produk, teknologi, dan layanan Toyota dalam memberikan ketenangan dan kenyaman bagi para pelanggan setianya.
 
"Kesemua produk yang kami tampilkan pada ajang ini akan terbagi dalam empat zona, yaitu Modern Family Zone, Adventure Zone, Active Zone, dan Modern Executive Zone," jelas Evelyn Gunawan, Deputy General Manager TAM.

Modern Family Zone akan diisi oleh Hi-Ace, Innova, Avanza Limited, Veloz dan Sienta Limited. Kemudian Adventure Zone bakal menampilkan Fortuner, Hilux, Rush, Yaris Heykers, dan Venturer.

Sedangkan Active Zone akan menghadirkan Vios Yaris TRD, Agya TRD, Calya, Corolla Altis, dan Toyota 86. Dan yang terakhir Modern Executive Zone bakal dipamerkan berbagai mobil premium Toyota seperti All New Voxy, Camry Hybrid, dan Alphard Hybrid.

"Berbagai program pun sudah kami rancang untuk memeriahkan GIIAS 2017 agar pengunjung selalu merasakan perkembangan dunia otomotif nasional terutama Toyota," pungkas Soejopranoto.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar