Laman

Rabu, 02 Agustus 2017

Tablet Grafis Huion Dukung Kreator Lokal Mendunia

Tablet Grafis Huion Dukung Kreator Lokal Mendunia

INILAHCOM, Jakarta - Profesi di bidang dunia kreatif kini semakin dilirik anak muda Indonesia. Meski demikian, jalan panjang mulai harus ditempuh agar bisa menjadi seorang kreator berkelas global.

Namun, PT Bintang Indah Cemerlang selaku distributor produsen Huion di Indonesia, mendorong mereka maju dengan memperkenalkan rangkaian tablet grafis terbarunya yang diperuntukkan oleh para ilustrator profesional maupun pemula di Indonesia, yakni Huion H640 dan Huion H950 untuk mendukung industri kreatif di Tanah Air.

“Untuk mendukung perkembangan industri kreatif, tablet grafis sudah seharusnya mempunyai harga yang terjangkau untuk semua kalangan. Mulai dari tenaga profesional sampai para pelajar yang hobi menggambar, sehingga mereka bisa mengasah bakat-bakat kreatifnya sejak dini,” ungkap Bara Adhyaksa, Sales and Marketing Manager PT Bintang Indah Cemerlang di Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Ia menjelaskan, tablet ini khusus diperuntukkan bagi para industri kreatif, seperti animator, komikus, dan ilustrator. Sehingga fitur-fitur yang dibenamkan pun didukung dengan perangkat teknologi mutakhir.

Bara memaparkan, tablet ini mengusung area gambar yang luas dan lebih lebar sehingga memberikan kenyamanan dalam mengambar.

"Didukung oleh electromagnetic pen sehingga ilustrator tidak perlu mengisi ulang daya pada pen gambarnya, Huion H640 mempunyai level tekanan 8192 yang jauh lebih tinggi daripada standar saat ini sehingga ilustrator akan memiliki lebih banyak pilihan hasil coretan gambar berdasar tekanan pada pen," tambahnya.

Tablet grafis ini pun memiliki tombol shortcut untuk mengelola sampai dengan delapan tombol profil sekaligus, profil ini dapat digunakan untuk pengaturan, seperti undo, redo, ataupun menggantikan tombol fungsi khusus, seperti Alt, Ctrl, dsb.

Tablet ini akan hadir di Festival konten budaya populer terbesar di Asia hadir di Indonesia yakni Popcon Asia  yang bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan, 5-6 Agustus 2017.

Mulai gelaran Popcon Asia Huion bekerja sama dengan Mataharimall.com H640 dan H950 akan tersedia dengan harga khusus yang dibanderol seharga Rp649.000 (H640) dan Rp1.099.000 (H950) dan juga termasuk hadiah menarik.

Guna memastikan keandalan dan kenyamanan pengguna dalam memakai produk-produk Huion, PT Bintang Indah Cemerlang menyediakan garansi yang panjang selama dua tahun penggantian dengan unit yang baru jika terjadi masalah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar