Laman

Minggu, 06 Agustus 2017

Inikah Wujud Asli Google Pixel 2?

Inikah Wujud Asli Google Pixel 2?

INILAHCOM, San Francisco - Bocoran gambar case yang diduga milik smartphone Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL sempat beredar beberapa hari lalu di internet. Akan tetapi, foto asli pertama dari Pixel 2 ini dikabarkan telah beredar di internet.

Foto asli smartphone Pixel 2 ini diunggah oleh salah satu media dan pada foto tersebut jika dilihat secara teliti sebenarnya perangkat ini tidaklah memiliki bezel yang benar-benar tipis. Namun sepertinya, 'kakak' dari Google Pixel dan Pixel XL tersebut akan hadir dengan bezel yang tipis jika dibandingkan pendahulunya.



Selain itu, terlihat pula pada foto tersebut bahwa Pixel 2 akan dibekali dengan dual speaker yang berada di bagian depan smartphone.

Menurut media yang menguggah foto asli ini, HTC akan mendapat bagian untuk memproduksi Pixel 2, sedangkan LG mendapat bagian untuk memproduksi Pixel 2 XL.

Pixel 2 diprediksi akan hadir dengan layar berukuran 5 inci seperti pendahulunya. Untuk dapur pacu, kabarnya akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 836 dengan paduan RAM sebesar 4GB.

Namun, sepertinya Google tidak akan melengkapi smartphone ini dengan port jack audio 3.5mm.

Kabar yang beredar, Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL akan diumumkan pada Oktober atau November, sehingga kemungkinan besar kedua smartphone ini akan hadir dengan sistem operasi Android O 8.0, deikian lansir Venture Beat. [ikh]

Via VEnturebeat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar