Laman

Minggu, 06 Agustus 2017

TENAA Bocorkan Wujud Smartphone Philips S310X

TENAA Bocorkan Wujud Smartphone Philips S310X

INILAHCOM, Beijing - Setelah lama tak terdengar menggeluti bisnis perangkat smartphone, Philips kembali membuat gebrakan dengan memperkenalkan handset teranyarnya dalam waktu dekat.

Smartphone terbaru Philips ini diketahui berasal dari situs badan sertifikasi ponsel China, TENNA. Pada laman yang dimuat, perangkat dengan sistem operasi Android tersebut memiliki kode S310X.

Dari informasi yang tersaji, Philips S310X tertulis membawa spesikasi layar 5 inci beresolusi HD 720p dengan pilihan RAM dan memori internal bervariasi, mulai dari RAM 1GB hingga 3GB dan memori internal 8GB, 16GB, sampai 32GB.

Selain itu, smartphone ini juga menyediakan slot kartu microSD yang bisa menampung memori tambahan hingga maksimal 32GB.

Di sisi dapur pacu, Philips S310X diotaki prosesor quad-core berkecepatan 1.25GB dan akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 2000 Ah.

Untuk urusan fotografi, sebagai tertera dari lembar spesifikasinya, smartphone ini akan dibekali kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP.

Philips S310X bakal menjalankan Android 6.0 Marsmallow untuk sistem operasinya dan akan tersedia dalam varian warna white, black, dan gray.

Dari sisi bodi, smartphone yang sudah support jaringan 4G LTE ini memiliki dimensi 144,8 x 72,2 x 2,3mm dengan bobot 138,5 gram.

Sayangnya, hingga kini masih belum diketahui jadwal peluncuran dan harga dari perangkat, demikian lansir GSM Arena. [ikh]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar