Laman

Minggu, 06 Agustus 2017

iPhone SE Generasi Anyar Rilis Awal 2018?

iPhone SE Generasi Anyar Rilis Awal 2018?

INILAHCOM, San Francisco - iPhone SE telah meluncur pada Maret tahun lalu. Kini, kabarnya Apple tengah mempersiapkan generasi terbaru dari perangkat smartphone dengan layar berukuran mungil itu.

Mengutip GSM Arena, iPhone SE terbaru diperkirakan akan meluncur pada kuartal pertama tahun depan, yang berarti sebelum akhir Maret 2018, atau hampir dua tahun setelah pendahulunya diluncurkan.

Generasi iPhone SE anyar ini kabarnya akan tetap menjaga keterjangkauan produk aslinya, namun menambahkan chipset A10 dari iPhone 7 dalam perangkat tersebut.

Layarnya diperkirakan berukuran 4 inci hingga 4,2 inci dengan pilihan penyimpanan 32GB dan 128GB. Smartphone tersebut akan berjalan dengan iOS 11 dan akan dibekali baterai 1700mAh, sedikit lebih besar dari 1624mAh yang dibenamkan ke pendahulunya.

iPhone SE terbaru dikabarkan akan dibuat di India oleh Wistron, produsen elektronik berbasis di Taiwan, yang sudah merakit model generasi pertama untuk wilayah Asia sejak Mei, dan akan menambahkan lini produksi baru untuk perangkat generasi berikutnya tersebut.

iPhone SE generasi baru tersebut kabarnya bakal diluncurkan di India terlebih dahulu, baru kemudian akan menyebar ke pasar lain di dunia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar