Laman

Rabu, 26 Juli 2017

Baru Meluncur, Lexus LC 500 Sudah Terjual 5 Unit

Baru Meluncur, Lexus LC 500 Sudah Terjual 5 Unit

INILAHCOM, Jakarta - Mobil sport anyar Lexus LC 500 memang baru saja diluncurkan di Indonesia. Dibanderol dengan harga Rp4,29 miliar, ternyata lima dari 10 unit yang tersedia untuk pasar otomotif Tanah Air sudah laku terjual.

Hal ini disampaikan langsung oleh General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja di sela-sela acara peluncuran LC 500 di Jakarta, Rabu (26/7/2017).

Baca juga: Lexus Resmi Hadirkan LC 500 ke Indonesia

"Kami tidak mengejar target penjualan, karena produk ini hanya untuk mereka yang menyukai Lexus. Untuk LC 500, saat ini sudah ada lima pemesan," kata Adrian.

"Base customer kita kebanyakan loyalis, kalau sudah beli (Lexus), nanti akan beli lagi," sambungnya.

Menurut dia, konsumen Lexus memiliki karakter unik. Mereka tidak memperhatikan diskon, melainkan servis apa yang akan mereka dapatkan.

"alah satunya adalah Lexus Concierge Service, pemilik Lexus tidak perlu repot-repot ke bengkel resmi untuk mengecek mobilnya, karena layanan servis mobil ini mendatangi rumah konsumen," jelas Adrian.

"Target kita (umur) 40-an yang sudah matang, orang yang dinamis, dari kondisi ekonomi sudah sangat memadai. Tipikalnya yang suka exploring to the limit," pungkasnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar